Search

Satu Gigi Seharga Mobil, Caren Akan Bawa Nirwana LIDA 2019 Ke Dokter Gigi - merdeka.com

Merdeka.com - Penampilan Nirwana dari Bengkulu kembali memukau enam juri Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2019 Grup 12 Top 12. Membawakan lagu 'Tujuh Purnama' mendapatkan enam standing applause Selasa (12/2) malam. Para juri terdiri dari Inul Daratista, Zaskia Gotik, Nassar Fahad Ahmad Sungkar, Caren Delano, Erie Suzan, Richie Setiawan.

BERITA TERKAIT

Caren Delano langsung mengomentari penampilan Nirwana. Saking terpukaunya, Caren berjanji akan memberikan bonus jika nanti masuk 10 besar. Apa bonusnya?

"Saya akan bawa kamu ke dokter gigi saya gratis itu janji saya kalau nanti Nirwana masuk 10 besar di LIDA 2019," kata Caren, juri yang khusus mengomentari soal fashion peserta LIDA 2019.

Caren ingin gigi Nirwana lebih rapi untuk menunjang penampilannya di atas panggung. "Ini dokter giginya luar bisa loh, bikin gigi satu gigi satu semua itu harganya satu mobil," Caren menambahkan.

Salah satu pembawa acara Irfan Hakim mempertanyakan untuk memperbaiki gigi itu dananya dari mana?

"Gratis," jawab Caren.

Menurut Irfan bahwa penampilan Nirwana menarik dan hebat, tetap percaya diri walaupun kondisi gigi yang tidak rapi. "Tadi kita membahas, kita tahu gigi kamu itu enggak terlalu rapih tetapi kamu sangat percaya diri dan senyum tidak disembunyi-bunyiin," ujar Irfan.

Selian mendapatkan hadiah dari Caren Delano, Nirwana juga mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 10 juta dari salah satu produser Ali Bintang Pantura.

"Ali Bintang Pantura mau menyampaikan dia punya produser yang berasal dari Bengkulu yang senang sekali melihat penampilan Nirwana malam hari ini nyanyinya bagus banget kata beliau mau kasih Rp 10 juta buat Nirwana orangnya lagi menuju ke sini," kata juri LIDA 2019 Erie Suzan.

"Mudah-mudahan makin semangat ya," ujar Erie.

Dalam akhir acara Irfan mempertegas bahwa salah satu yang sedikit mengganggu kepercayaan Nirwana dari gigi betul?

"Iya kalau saya pikirin terus saya enggak bakalan maju, caranya membangun kepercayaan diri saya dulu bercermin, lalu melihat kekurangan diri kita kekurangannya cuma satu ko kalau saya kekurangan dari gigi ooh cuma gigi aja ko kelebihannya banyak, Alhamdulillah dikasih suara yang luar biasa sama Allah itu menurut saya harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya cara berterima kasih," jawab Nirwana di LIDA 2019. [end]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/artis/satu-gigi-seharga-mobil-caren-akan-bawa-nirwana-lida-2019-ke-dokter-gigi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Gigi Seharga Mobil, Caren Akan Bawa Nirwana LIDA 2019 Ke Dokter Gigi - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.