Search

Profil Dan Fakta Bebizie Penyanyi Dangdut Dengan Goyangan Nyamuk - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bebizie atau bernama asli Sari Sri Mulyati, lahir di Jakarta, 6 November 1982. Ia merupakan seorang penyanyi dangdut dari Indonesia. Wanita cantik ini memulai karier di dunia tarik suara melalui cafe to cafe sehingga kemampuan olah vokalnya ter-asah dengan seringnya bernyanyi di semua genre musik.

Dengan nama panggilan Bebizie, akhirnya masuk ke label rekaman melalui tangan dingin Denis Nirwana. Pada tahun 2013, Bebizie merilis singlenya yang berjudul Nyamuk Malam yang ditambah dengan goyangannya yang khas yaitu goyangan Nyamuk.

1. Lika Liku Perjalanan Karier Bebizie

(credit: instagram/bebizie)(credit: instagram/bebizie)


Kesukaannya terhadap dunia tarik suara telah dimulai sejak masih anak-anak. Karier menyanyi dari pelantun lagu Nyamuk Malam telah dimulai sejak usia SMP. Saat itu dia menyanyi dari panggung ke panggung. Meski hasil saweran terkadang tak sesuai dengan rasa capek yang diperoleh, dia tetap menyukai dunia nyanyi.

2. Sempat Memutuskan Menjadi Karyawan di Perusahaan Jepang

Bebizie pernah berada di titik jenuh menjadi penyanyi panggung keliling. Berharap merasakan perubahan dalam hidup, anak ketiga dari lima bersaudara itu bekerja sebagai public relation di salah satu perusahaan Jepang di Jakarta. Namun setelah tiga tahun bekerja jadi karyawan, dia memutuskan keluar dan memilih kembali ke dunia tarik suara.

3. Pernah Mencoba Peruntungan Menjadi Penyanyi Pop

(credit: instagram/bebizie)(credit: instagram/bebizie)

Bebizie sempat mencoba peruntungan menjadi penyanyi pop di salah satu cafe hotel di Jakarta. Namun setelah beberapa lama dijalani, dia merasa kurang menjiwai dan memutuskan kembali menjadi penyanyi dangdut.

4. Punya Goyangan Khas

Ditengah ketatnya persaingan industri musik dangdut, Bebizie mencoba eksis dengan goyangan khasnya, Goyang Nyamuk. Goyangan yang dibawakan oleh Bebizie ini dapat disaksikan dalam video klip debut single nya yang berjudul Nyamuk Malam.

5. Menjadi Orangtua Tunggal

(credit: instagram/bebizie)(credit: instagram/bebizie)

Beberapa waktu lalu Bebizie mengunggah fotonya bersama dua orang anak perempuannya. Mereka tampil kompak mengenakan hijab dan masing-masing memperlihatkan senyuman. Bebizie juga menuliskan kalimat panjang tentang bagaimana usahanya membesarkan anak-anaknya seorang diri. Ia memang memiliki tugas ganda sebagai ibu sekaligus ayah bagi anak-anaknya.

6. Pecinta Mobil Sport

(credit: instagram/bebizie)(credit: instagram/bebizie)

Dilihat dari Instagram nya, Bebizie sempat beberapa kali memposting foto dirinya dengan mobil sport. Bebi mengaku jika dirinya memang sangat menggilai mobil sport sejak dulu. Apa yang ia miliki tersebut bukanlah sekedar digunakan untuk sok eksis belaka. Karena hobinya yang senang jalan-jalan, Bebi ingin merasakan jalan dengan mobil yang ia sukai.

7. Rahasia Kecantikannya

(credit: instagram/bebizie)(credit: instagram/bebizie)

Diusianya yang sudah tidak muda lagi dan mempunyai tiga anak, Bebizie masih memiliki tubuh yang seksi. Tidak hanya bentuk tubuhnya, wajahnya juga masih cukup mulus untuk usianya yang sudah berkepala tiga. Bebi menjelaskan, memiliki bentuk tubuh seperti saat ini hanya dilakukan dengan berolahraga dan juga menjaga pola makan serta cukup beristirahat.

Lalu wajahnya yang mulus, ia mengaku sering melakukan perawatan di rumah seperti menipedi, lulur dan pijat sambil mengurusi tiga orang anaknya. Dia juga menambahkan yang paling utama merawat tubuh ialah menjauhi rasa stres. Wah bisa dicoba tuh tips kecantikan ala Bebizie.

Nah KLovers, sisi mana lagi dari Bebizie yang ingin kamu ketahui? Share dengan kami ya. 

Berita Foto

(kpl/mag/syf)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/dangdut/profil-dan-fakta-bebizie-penyanyi-dangdut-dengan-goyangan-nyamuk-7bf5bb.html

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Profil Dan Fakta Bebizie Penyanyi Dangdut Dengan Goyangan Nyamuk - KapanLagi.com"

  1. Kabar Gembira Bagi Member Setia Pokervita
    Kini Deposit dan Withdraw Dapat Menggunakan OVOPay
    Lebih Cepat, Praktik, Aman dan Tanpa Jam Offline.

    Situs bandarq teraman dan terpercaya
    -BONUS REFERRAL 15%
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani Operator Yang Ramah Dan Profesional

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.