Search

Boyband Korea GTI Keluarkan Debut Lagu Dangdut - Semua Halaman - Grid.ID

Donggyun dan Sibong G.T.I atau Global Tour Idol mengeluarkan debutnya dengan lagu berjudul Rindu Itu Berat, Jumat (15/2/2019) di Tamini Square, Jakarta Timur.

Ria Theresia/Grid.ID

Donggyun dan Sibong G.T.I atau Global Tour Idol mengeluarkan debutnya dengan lagu berjudul Rindu Itu Berat, Jumat (15/2/2019) di Tamini Square, Jakarta Timur.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Dua pria asal Korea yang diberi label G.T.I atau Global Tour Idol akhirnya mengeluarkan debut dengan lagu berjudul Rindu Itu Berat.

Dua pria asal Korea tersebut adalah Donggyun dan Sibong yang pada Jumat (15/2/2019) sore ini tampil apik di Tamini Square, Jakarta Timur.

Donggyun sendiri diketahui sudah lama tinggal di Indonesia, di mana ia sebelumnya adalah pengusaha dan penyanyi di Malaysia.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Sering Terlihat Marah-marah di Youtube

Di samping itu ada Sibong, seorang youtuber yang juga penyanyi yang ternyata berkebangsaan Australia.

Donggyun dan Sibong pada hari ini meng-cover lagu dangdut berjudul Lagi Syantik dan lagu debut mereka yakni Rindu Itu Berat.

"G.T.I membawa misi menggabungkan kpop dan musik dangdut, tema yang hampir disukai banyak orang di Indonesia," ujar Sibong.

Baca Juga : Ingin Punya Keluarga Bahagia, Wanita Ini Berencana Punya Anak dari Pernikahannya dengan Sebuah Boneka Zombie

Selain itu, Donggyun pun berharap kalau selain di Indonesia, duo dangdutnya bisa diterima di berbagai negara termasuk negaranya sendiri Korea Selatan mengingat banyak juga orang Indonesia yang tinggal di Korea Selatan.

Keduanya berharap lagunya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia seperti orang Indonesia bisa menerima lagu kpop yang dilantunkan Blackpink atau BTS.

"Jadi sekaligus G.T.I ini ingin mempromosikan budaya Indonesia di Korea Selatan begitupun sebaliknya," tutup Donggyun.(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)

http://www.grid.id/read/041638460/boyband-korea-gti-keluarkan-debut-lagu-dangdut?page=all

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Boyband Korea GTI Keluarkan Debut Lagu Dangdut - Semua Halaman - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.