Search

Setelah 4 Tahun Berkarier Dangdut, Ucie Sucita Berencana Rilis ...

Kapanlagi.com - Kabar datang dari seorang pedangdut cantik bernama Ucie Sucita. Kariernya dalam dunia dangdut terbilang sudah cukup lama, terbukti dalam waktu 4 tahun, dirinya sudah merilis 10 single. Rencana untuk membuat album pun sudah terpikirkan olehnya.

"Aku ini kan sudah 4 tahun di dangdut, 10 single sudah dirilis dan ini mau nyusul single yang ke-11 di mana aku sendiri yang menciptakannya. Aku juga berharap tahun ini bisa rilis album, tinggal bagaimana produser Rahayu dari Nagaswara nanti yang memutuskan terbaik," ujar Ucie Sucita saat launching album kompilasi NEW FUNTASTIK HITS, di warung UpNormal, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bakat yang dimiliki rekan duet Hengky Kurniawan dalam lagu Kalau Cinta Bisa Ngomong ini memang butuh untuk diekspresikan. Memainkan beberapa alat musik dan menulis lagu, adalah bakat yang telah dianugerahkan padanya sejak kecil.

Ucie segera rilis album dalam waktu dekat © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo TriyuwonoUcie segera rilis album dalam waktu dekat © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

"Bakat menyanyi dan menulis lagu sebenarnya sudah dari kecil, tapi baru sekarang bisa pede dan lagi berencana ciptakan lagu dengan biola dan gitar. Semoga ada kesempatan untuk bisa memainkan kedua alat musik itu di lagu terbaru aku nanti," kata gadis kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 28 Mei 1990 ini.

Ucie pun memastikan jika dirinya memang mantap di ranah dangdut. Sebelumnya ia juga pernah menyipi genre Pop, namun ternyata dirinya lebih nyaman dengan musik dangdut yang sepertinya sudah melekat dengan jiwanya.

Untuk single selanjutnya yang ke-11 nanti, pedangdut ini memberikan sendikit bocoran terkait pembuatannya. "Kalau lagi galau, lagi baper, baru deh otak dan hatinya nyambung bikin lagu." Kabarnya, setelah merilis lagu terbarunya, Ucie siap membuat album dengan lagu hits ciptaannya!

Ucie Sucita adalah salah satu pedangdut yang hadir di album NEW FUNTASTIK HITS 2018 yang baru saja dirilis oleh label Nagaswara. Ucie juga hadir di album VCD Karaoke & Senam Aerobik, bersama Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Bebizie, Hesty Klepek-Klepek, Sherly Mey, Ratu Idola, Meggy Diaz, Denias, dan Susi Ngapak.

(kpl/apt/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/setelah-4-tahun-berkarier-dangdut-ucie-sucita-berencana-rilis-album-6ef9c7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah 4 Tahun Berkarier Dangdut, Ucie Sucita Berencana Rilis ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.