Search

4 Tahun Berkarya, Ucie Sucita Tak Sabar Garap Album Dangdut

JAKARTA - Empat tahun berkarya di musik dangdut, penyanyi dangdut Ucie Sucita sudah menghasilkan 10 single. Lewat beberapa tembang hitsnya tersebut, Ucie berencana untuk meluncurkan album sebagai bentuk eksistensinya di musik dangdut.

“Ini mau nyusul single yang ke-11 dimana aku sendiri yang menciptakannya. Aku juga berharap tahun ini bisa rilis album, tinggal bagaimana produser saya, pak Rahayu dari Nagaswara nanti yang memutuskan terbaik,” kata Ucie di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

BERITA TERKAIT +

Tidak hanya bernyanyi, Ucie yang juga pandai bermain alat musik akan bernyanyi sekaligus memainkan alat musik kebisaannya seperti biola dan gitar. Diakuinya, rasa percaya diri untuk memainkan alat musik baru didapatkannya.

"Bakat menyanyi dan menulis lagu sebenarnya sudah kecil, tapi baru sekarang bisa pede dan lagi berencana ciptakan lagu dengan biola dan gitar, semoga ada kesempatan untuk bisa memainkan kedua alat musik itu di lagu terbaru aku nanti," jelas perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 28 Mei 1990 itu.

Ucie Sucita

Baca Juga: ADI 2016: Ucie Sucita Ingin Jadi Diva Asal Sumedang bak Rossa

Ucie mengatakan jika inspirasi yang akan jadi single ke-11 nantinya dibuat ketika dirinya sedang bimbang dan resah. “Kalau lagi galau, lagi baper (terbawa perasaan) baru deh otak dan hatinya nyambung bikin lagu,” tambah Ucie.

Pelantun tembang Kalau Cinta Bisa Ngomong duet dengan Henky Kurniawan itu menambahkan kalau dirinya sudah lekat dengan musik dangdut. “Aku pernah coba genre pop, lalu ke genre dangdut dan akhirnya sekarang nyaman di dangdut,” tandas Ucie.

Ucie adalah salah satu pedangdut yang hadir di album New Funtastik Hits 2018 yang baru saja di rilis oleh label Nagaswara belum lama ini. Ucie hadir di album VCD Karaoke & Senam Aerobik, bersama Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Sherly Mey, Ratu Idola, Meggy Diaz, Denias dan Susi Ngapak.

Ucie Sucita

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2016

(edi)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/08/01/205/1930562/4-tahun-berkarya-ucie-sucita-tak-sabar-garap-album-dangdut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Tahun Berkarya, Ucie Sucita Tak Sabar Garap Album Dangdut"

Post a Comment

Powered by Blogger.