Search

Sukses Bawakan Laguku dengan Aransemen Dangdut, Ainun Irsani Dipuji Maia Estianty - iNews

JAKARTA, iNews.id – Tujuh kontestan Indonesian Idol X siap tampil terbaik di babak Spektakuler Show Top 7 pada Senin 20 Januari 2020. Salah satunya, Ainun Irsani Musdalifah.

Di babak Top 7 Indonesian Idol X, Ainun akan bersaing dengan Mahalini Raharja, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Tiara Anugrah, dan Mirabeth Sonia dan Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nuca. Dia akan berusaha membawakan lagu pilihan dengan baik, sehingga mendapatkan vote yang banyak dari penonton.

Sementara di babak Top 8, penampilan Ainun berhasil mencuri perhatian dengan membawakan Laguku dari Achmad Albar dengan aransemen musik dangdut. Penampilan Ainun mendapatkan sambutan yang meriah dari para juri yang menganggap Ainun berhasil menyanyikan lagu tersebut.

“Aku ngerasa kamu lebih hebat di aransemen dangdut, lebih keluar Indonesianya. Tapi yang tadi juga bagus, bagus, bagus banget,” ujar Bunda Maia saat mengomentari penampilan Ainun di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 13 Januari 2020.

Judika pun setuju dengan yang dikatakan Maia. Dia menilai di awal penampilannya, Ainun masih belum bisa menyatu dengan musik secara sempurna, namun tetap tidak memberikan kecacatan pada penampilannya tersebut.

“Ini nggak gampang memang, tapi over all penampilannya tetap oke. Apalagi ending-nya aku suka banget,” ujar Judika.

Nah, penasaran dengan penampilan Ainun selanjutnya? Tonton terus Indonesian Idol X di RCTI, Senin 20 Januari 2020. Jangan Lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/lifestyle/music/sukses-bawakan-laguku-dengan-aransemen-dangdut-ainun-irsani-dipuji-maia-estianty

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukses Bawakan Laguku dengan Aransemen Dangdut, Ainun Irsani Dipuji Maia Estianty - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.