Search

Rifa Melinda Ramaikan Industri Dangdut Lewat Single Pelan-Pelan Saja - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri musik dangdut tanah air kembali diramaikan dengan nama baru Rifa Melinda.

Lewat single berjudul "Pelan-Pelan Saja" ciptaan Handry Noya, pedangdut yang saat ini bernaung dibawah label CMP Record ini optimis musiknya bakal mendapat tempat di hati para pecinta musik dangdut tanah air.

Meski terbilang nama baru di industri musik dangdut, namun musik dangdut bukanlah hal baru bagi Rifa, sejak usia 3 tahun dara kelahiran 2 Mei 2000 sudah bergabung dengan salah satu management seni di Tasikmalaya.

Di usia 6 tahun, Rifa bahkan sudah berani tampil dan menjuarai sejumlah lomba pencarian bakat, mulai dari juara nyanyi Pupuh (nyanyian khas Sunda), paduan suara serta dance.

Baca: Jokowi Sebut Keroncong dan Dangdut Yak Kalah Bagus dari K-pop

Tak ingin puas diri, usia 15 tahun, Rifa memantapkan diri bergabung dengan management artist Zidane Management di Tasikmalaya.

Di sana Rifa mendapatkan banyak pengalaman baru, mulai dari belajar menyanyi , modelling , dance , presenter dan akting.

Melalui single Pelan-pelan Saja ini, Rifa ingin menepis anggapan bahwa hanya modal cantik saja, melainkan kualitas vokal yang mumpuni.

"Semoga single Pelan-pelan Saja ini bisa mendapat tempat dan disukai para pecinta dangdut tanah air," ungkap Rifa Melinda.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/03/07/rifa-melinda-ramaikan-industri-dangdut-lewat-single-pelan-pelan-saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rifa Melinda Ramaikan Industri Dangdut Lewat Single Pelan-Pelan Saja - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.