Search

Hadirkan Dangdut Monata hingga Mapping Show, Ragam Acara Sambut Libur Natal dan Tahun Baru di TMII - Tribun Jakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Beragam atraksi dan pertunjukan akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2019.

Tak hanya atraksi kembang api, para pengunjung juga akan dibuat bergoyang oleh lantunan musik dangdut yang akan ditampilkan di panggung utama TMII saat malam pergantian tahun.

Panggung tersebut terletak di dekat Museum Iptek TMII dan menurut rencana, para pengunjung akan dihibur oleh sejumlah pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan artis dangdut Monata.

"Panggung utama berada di Museum Iptek, disana kami persembahkan musik dangdut yang akan menampilkan sejumlah artis KDI dan artis Monata," ucap Ketua Panita Pekan Desember Natal dan Tahun Baru TMII Diono, Minggu (16/12/2018).

Selain itu, pihak TMII dan beberapa anjungan daerah juga akan menggelar atraksi wayang kulit semalam suntuk.

"Saat malam tahun baru juga akan ada atraksi wayang kulit semalam suntuk di Candi Bentar dan beberapa anjungan daerah, seperti anjungan Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta," ujarnya.

Spesialnya lagi, pihak TMII telah menyiapkan Mapping Show yang disebut lain daripada yang lain.

"Mapping show yang kami tampilkan berupa film, jadi bukan hanya visual saja sehingga dapat lebih menghidupkan tokoh dalam cerita yang dibawakan," kata Diono di TMII, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Dikatakan Diono, film tersebut akan bercerita tentang maskot TMII, yaitu Nitra dan Anjani Putra atau yang biasa disebut sebagai Hanoman.

Let's block ads! (Why?)

http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/16/hadirkan-dangdut-monata-hingga-mapping-show-ragam-acara-sambut-libur-natal-dan-tahun-baru-di-tmii

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadirkan Dangdut Monata hingga Mapping Show, Ragam Acara Sambut Libur Natal dan Tahun Baru di TMII - Tribun Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.