Search

Berulangkali Gagal, Dua Peserta Liga Dangdut Indonesia 2 di Kota Bandung Ini Tetap Ikuti Audisi - Tribun Jabar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Beberapa kali mengikuti kompetisi menyanyi dangdut tak membuat kedua peserta ini patah semangat untuk mencoba Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2.

Mereka adalah Winda Zahra Ayu (18) dan Dani (19) yang beberapa kali gagal ikut audisi namun kembali ikut ajang pencarian bakat ini.

Remaja asal Ciamis, Wina mengatakan, sebelumnya ia pernah mengikuti ajang kompetisi Dangdut Academy 2 dan 3.

Bahkan sebelumnya ia juga sudah masuk di 25 besar namun harus tereliminasi di tengah perjalanan.

"Aku berasal dari keluarga yang memang suka dangdut. Papah pemain orkes dangdut dan mamah juga penyanyi dangdut," ujar Wina saat ditemui di lokasi audisi LIDA 2, Hotel Fox Harris City Center, Jalan Jawa No 3, Kota Bandung, Minggu (16/12/2018).

5 Jebolan Diklat Persib yang Sudah Pengalaman Ini Layak Gabung Persib Bandung Musim Depan

Wina mengatakan kegagalan yang pernah didapatkannya tak menjadi penghalang untuk terus mencoba.

"Dari setiap perlombaan selalu ada ilmu baru yang didapatkan, mulai dari vokal, gestur tubuh, dan penampilan," ucap remaja berambut pirang ini.

Baru mengetahui adanya kompetisi ini beberapa hari sebelumnya, Wina mempersiapkan audisi ini dalam waktu singkat yaitu tiga hari saja.

Hal serupa juga dirasakan oleh Dani, remaja pria asal Cicalengka ini sudah dua kali gagal di kompetisi dangdut.

Kompetisi yang pernah diikutinya yaitu Dangdut Academy 3 dan Liga Dangdut Indonesia 1. Di audisi yang ketiga ini Dani optimis bisa lolos dengan bekal pengalaman yang Ia miliki.

Let's block ads! (Why?)

http://jabar.tribunnews.com/2018/12/16/berulangkali-gagal-dua-peserta-liga-dangdut-indonesia-2-di-kota-bandung-ini-tetap-ikuti-audisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berulangkali Gagal, Dua Peserta Liga Dangdut Indonesia 2 di Kota Bandung Ini Tetap Ikuti Audisi - Tribun Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.