Search

Antrean Panjang Peserta Warnai Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Kota Bandung - Tribun Jabar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Antrean panjang peserta mewarnai audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 untuk tingkat Provinsi Jawa Barat di halaman Hotel Fox Harris City Center, Kota Bandung, Minggu (16/12/2018).

Sejak pukul 08.00 WIB peserta sudah mulai mengisi formulir pendaftaran yang diambil di lokasi acara secara gratis.

Ajang pencarian bakat dangdut Indosiar ini mengumpulkan duta-duta dangdut terbaik di seluruh Indonesia mulai dari pria dan wanita usia 15-25 tahun.

Sebagai stasiun televisi yang unggul dalam program pencarian bakat termasuk musik dangdut, Indosiar terus berupaya memperluas musik dangdut ke seluruh negeri.

Tingginya minat peserta untuk mengikuti ajang pencarian musik dangdut membuat program ini mendapatkan Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai program pencarian bakat dengan peserta dari Provinsi Terbanyak.

Pemuda di Cirebon Ini Mencium Kaki Ibunya lalu Menangis, Terpaksa Harus Menikah di Penjara

VP- PSRD Division Head, Ekin Gabriel mengatakan LIDA 2 berlangsung serentak di tiga provinsi yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, dah Sulawesi Tengah.

"Melalui program Liga Dangdut Indonesia 2 ini Indosiar berharap dapat menjadi program yang inspiratif dan akan melahirkan idola dengan kualitas vokal dangdut terbaik hingga turut meramaikan industri hiburan tanah air," ujar Ekin di Hotel Fox Harris City Center, Jalan Jawa, Kota Bandung.

Para peserta LIDA 2 akan membawa beragam kekayaan budaya hingga mengenalkan kearifan lokal dari provinsi asalnya.

Ketika datang ke kompetisi ini, peserta dimudahkan dengan mendaftarkan diri melalui official whatsapp LIDA 2.

Selain itu peserta yang mengikuti audisi hanya diperbolehkan ikut audisi sesuai dengan keterangan di kartu identitasnya saja.

Berbeda dengan LIDA tahun sebelumnya, LIDA 2 digelar semakin kompetitif dengan memilih idola yang mewakili seluruh provinsi.

"Nantinya Indosiar akan membawa data dari 10 peserta terbaik ke Jakarta yang kemudian akan diseleksi kembali untuk memilih duta dangdut terbaik yang akan bersaing di Panggung LIDA 2," ucap Ekin.

Let's block ads! (Why?)

http://jabar.tribunnews.com/2018/12/16/antrean-panjang-peserta-warnai-audisi-liga-dangdut-indonesia-2-di-kota-bandung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antrean Panjang Peserta Warnai Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Kota Bandung - Tribun Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.