Search

Ayu Ting Ting Pamer Anaknya Nyanyi Lagu Dangdut yang Jadi ...

AYU Ting Ting memamerkan anaknya yang tengah bernyanyi mengikuti sebuah lagu dangdut dimana sedang jadi sengketa antara Syahrini dan Siti Badriah.

Lagu dangut itu adalah lagu berjudul 'Syantik'. Lagu itu sedang membeludak ditonton di Youtube dan platform media sosial lainnya. 

Bilqis Khumaira Razak, nama anak Ayu Ting Ting, menyanyikan lagu itu di dalam mobil, dan Ayu terdengar memandunya bernyanyi mengikuti irama lagu. 

Bilqis kelihatan lucu bergaya memegang pipi, memutar tangan, dan menggerakan kepalanya sambil bernyanyi dan mengikuti irama lagu syantik itu. 

Postingan Ayu Ting Ting itu pun ramai dikomentari warganet. Baru 2 jam diposting, sudah 215.332 akun menandai menyukai video tersebut, dan ada berderet-deret komentar positif. 

Perselisihan

Sebenarnya lagu syantik sendiri sedang dalam sengketa antara Syahrini dan Siti Badriah

Perselisihan antara Syahrini dan Siti Badriahsoal 'Lagu Syantik' mengemuka sejak sekitar awal bulan Juli ini. 

Bahkan Syahrini dan Siti Badriah pernah saling sindir saat sama-sama mengisi acara di salah satu stasiun televisi di Tendean, Jakarta Selatan. 

Ketika itu Syahrini yang sedang promosi film 'Bodyguard Ugal-ugalan' datang ke acara tersebut dan mengenakan kaus bertuliskan 'Anda Jangan Julid'.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/07/26/ayu-ting-ting-pamer-anaknya-nyanyi-lagu-dangdut-yang-jadi-sengketa-syahrini-vs-siti-badriah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Pamer Anaknya Nyanyi Lagu Dangdut yang Jadi ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.