Search

Tak Hanya Gospel, Joan Pun Berbakat Menyanyi Lagu Dangdut

JAKARTA -Tak hanya berbakat dalam menyanyikan lagu bergenre gospel, Joan Idol ternyata memiliki talenta menyanyi dangdut. Bakat tersebut dibuktikan Joan saat babak Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol. Bahkan Joan mendapat kesempatan untuk berduet dengan Judika.

Seusai penampilan Joan yang membawakan lagu I Want You Back yang dipopularkan oleh Jackson 5, sebuah video pun ditunjukan tim Indonesian Idol kepada para pemirsa. Dalam video tersebut tampak Joan tengah menyanyikan sebuah lagu dangdut yang berjudul Tersisih. Cengkok khas aliran lagu dangdut pun tak lupa Joan keluarkan. Joan pun melengkapi aksi menyanyi dangdutnya dengan melakukan sebuah akting.

BERITA TERKAIT +

Ketika ditanya oleh Bunga Citra Lestari mengenai akting yang dilakukan Joan, kontestan asal Kaimana itu mengatakan bahwa aktingnya spontan dan mengalir begitu saja. Kemudian, Daniel Mananta pun meminta Joan untuk mengulang kembali aksinya dalam video tersebut. Hal itu pun langsung didukung oleh para juri.

(Baca Juga: Juri Ungkap Finalis Favorit di Top 3 Indonesian Idol)

(Baca Juga: Kejutan untuk Abdul di Babak Tiga Besar Spektakuler Show)

Bahkan, mereka meminta Judika untuk berduet dengan Joan. Joan pun memohon kepada Judika untuk bersedia menjadi rekan duetnya. Saat Judika nampak bersedia, Joan pun langsung mengucapkan terima kasih kepada juri yang juga alumni Indonesian Idol musim kedua itu.

"Saya mohon Kakak, please saya mohon. Terimakasih Kakak silahkan. Joan tahu kalau Kakak mau," ujar Joan.

Lagu Tersisih pun kembali dibawakan Joan dengan berduet dengan Judika. Penampilan mereka terlihat tampak menyatu. Dalam penampilan tersebut pun Joan dan Judika tampak menari bersama sebagai ungkapan ekspresi.

Seusai penampilan tersebut, Judika memberikan sedikit masukan pada Joan. Tak tanggung-tanggung, Judika mencontohkan hal yang harus dilakukan Joan. Memahami apa yang dikatakan Judika, Joan pun langsung melakukan apa yang harus ia lakukan.

Mereka berdua tampak seperti sedang melakukan kursus menyanyi dangdut. Tak jarang, Joan mengatakan ungkapan-ungkapan lucu khasnya. Kejenakaan sangat tampak pada Joan dan Judika, mengingat kedua orang ini dikenal sebagai pribadi yang sering tertawa. Hal ini terbukti dengan pada juri beserta penonton yang ikut tertawa akan tingkah mereka berdua.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/04/598/1881987/tak-hanya-gospel-joan-pun-berbakat-menyanyi-lagu-dangdut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Hanya Gospel, Joan Pun Berbakat Menyanyi Lagu Dangdut"

Post a Comment

Powered by Blogger.