Search

Diva Dangdut Indonesia rilis single terbaru, ini judulnya

Terkini.id, Jakarta – Tak ada keraguan saat kita mendengar kualitas suara dari salah satu diva dangdut Indonesia, Ikke Nurjanah. Jejak rekamnya di industri musik dangdut Tanah Air menjadi bukti nyata kontribusi besarnya dalam perkembangan musik dangdut. Walaupun makin banyak penyanyi dangdut usia muda muncul, namun hal itu bukan menjadi hambatan bagi Ikke Nurjanah untuk tetap menjaga eksistensinya.

Ikke menjadi salah satu penyanyi dangdut senior yang masih aktif dan produktif dalam mengeluarkan rilisan.

Ikke Nurjanah memberikan buktinya! kini ia kembali merilis single terbaru yang berjudul “Terhanyut Dalam Kemesraan” di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Lagu “Terhanyut Dalam Kemesraan” ini dibawakan dengan irama dangdut tradisional dengan dominasi unsur bunyian gendang dan suling yang akan membawa kita kembali ke masa-masa dangdut tradisional berjaya dan membuat goyang para pencintanya.

Suara khas Ikke akan mudah untuk dikenali, ia memliki talenta suara yang mumpuni sehingga memudahkannya untuk  mengimplemantasikan musik dangdut apapun dengan suara khasnya.

Nama Fauzi Bima menjadi salah satu alasan lagu ini akan menjadi hits di pendengar musik dangdut. Fauzi dikenal sebagai pencipta lagu dangdut yang andal. Kehebatan Fauzi sudah teruji! Beberapa kali karyanya masuk dalam nominasi pencipta lagu terpopuler ajang Anugerah Musik Indonesia dan Anugerah Dangdut Indonesia. Ini menjadi bukti nyata nama Fauzi Bima menjadi pilihan yang tepat.

Aransemen lagu yang ringan memudahkan para pendengar untuk mencernanya. Ditambah lagi cerita menarik dari liriknya yang menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggal orang yang disayangi.  Sederhana, dan sangat dekat dengan dari realita yang ada di kehidupan.

Lagu yang yang unik dan menarik, serta sangat mudah untuk menikmatinya. Kombinasi yang tepat antara pencipta, aransemen, dan penyanyinya itu sendiri, Ikke Nurjanah! Selamat menikmati sajian terbaru dan terbaik dari Ikke Nurjanah, sang diva dangdut Indonesia!

Tidak heran kualitas Ikke Nurjanah di musik dangdut pernah membawanya ke Amerika Serikat untuk merepresentasikan musik khas Indonesia tersebut di depan orang banyak. Ikke bahkan berkesempatan memberikan sedikit pelatihan dengan menyanyikan lagu dangdut dalam bentuk dua versi, Inggris dan Indonesia. Hebat!

Let's block ads! (Why?)

https://makassar.terkini.id/diva-dangdut-indonesia-rilis-single-terbaru-judulnya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diva Dangdut Indonesia rilis single terbaru, ini judulnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.