Search

Siswa SMP Ini Punya Suara Merdu bak Biduan Dangdut, Videonya ...

WAJO - Seorang siswa SMP di Wajo, Belawa, Sulawesi Selatan (Sulsel) mendadak mencuri perhatian warganet. Pasalnya, videonya saat sedang menyanyikan dangdut dengan suara bak biduan profesional beredar di media sosial (medsos) hingga menjadi viral.

Pada video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini, tampak bocah berseragam Pramuka itu dengan piawai menyanyikan sebuah tembang dangdut berjudul 'Segudang Rindu' yang dipopulerkan oleh musisi dangdut senior Camelia Malik.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Viral, Satpol PP Bulukumba Seret Sapi dengan Truk hingga Terkapar)

Remaja yang diketahui bernama Ikbal ini bahkan memiliki cengkok yang tak kalah dengan penyanyi dangdut sungguhan. Diduga aksi 'dangdutan' Ikbal itu direkam di halaman sekolah dengan disaksikan sejumlah siswa lainnya.

Sementara, menurut postingan akun Instagram @makassar_iinfo, Ikbal kini sudah semakin eksis pasca-videonya tersebar di medsos. Ia bahkan mendapatkan panggilan manggung dalam sebuah acara pesta pernikahan.

(Baca juga: TKW di Hong Kong Dicegat saat Mau Pulang Gara-Gara Nunggak Utang)

Warganet melontarkan reaksi beragam atas aksi pelajar murah senyum itu. Sebagian besar netizen memuji kualitas suaranya, namun sebagian lainnya mengkritik gayanya yang cenderung kemayu.

Berikut cuplikan videonya:

(put)

Let's block ads! (Why?)

https://news.okezone.com/read/2018/03/15/340/1873232/siswa-smp-ini-punya-suara-merdu-bak-biduan-dangdut-videonya-pun-viral

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siswa SMP Ini Punya Suara Merdu bak Biduan Dangdut, Videonya ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.