Search

Nabila, Dara Gayo Lolos ke 27 Top Liga Dangdut, Darwati ...

Laporan Fikar W.Eda/Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Dara Gayo, Elissa Salsanabila atau akrab disapa Nabila, kembali lolos dalam putaran babak Top 27 Liga Dangdut Indonesia yang disairkan live di Indosiar, Rabu (14/3/2018) malam.

Nabila, mewakili Provinsi Aceh, bertengger di urutan dua dengan dukungan 25,3 %. Sementara urutan pertama pedangdut asal Gorontalo Yuyun 35,54%. Urutan tiga dan empat masing-masing Rahmah dari Maluku dan Naldi dari Kalimantan Timur.

Hasil polling Top 27 Liga Dangdut Indonesia
Hasil polling Top 27 Liga Dangdut Indonesia (Facebook Liga Dangdut)

Mengiringi penampilan Nabila, para pendukung hadir dengan pakaian adat Gayo dan Aceh. Penyair LK Ara yang hadir bersama istri, juga menghadiahi buku puisi kepada pembawa acara.

Para pendukung Nabila yang hadir di studio antara lain Hasan Daling, Ketua Masyarakat Gayo Jakarta, Alwien Desry, pembina Komunitas Nabila, anak-anak sanggar Pegayon dan lain-lain.

(Baca: Nabila, Gadis Bersuara Merdu dari Pegunungan Gayo)

(Baca: Darwati A Gani Serukan Dukung Dara Gayo Nabila di Ajang Liga Dangdut Indonesia)

Alwien Desry mengharapkan dalam pentas berikutnya, hadir istri Gubernur Aceh Darwati A Gani, istri Wagub Aceh Dyah Erti Idawati, istri Bupati Bener Meriah, istri Bupati Aceh Tengah, Istri Bupati Gayo Lues dan lain-lain.

"Kehadiran mereka sangat diharapkan guna memberi dukungan langsung di studio saat pertunjukan," kata Alwien Desry yang juga pembina Ikatan Musara Gayo Bidang Seni Budaya.(*)

FACEBOOK LIGA DANGDUT
FACEBOOK LIGA DANGDUT ()

Let's block ads! (Why?)

http://aceh.tribunnews.com/2018/03/15/nabila-dara-gayo-lolos-ke-27-top-liga-dangdut-darwati-diharapkan-hadir-di-pentas-berikutnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nabila, Dara Gayo Lolos ke 27 Top Liga Dangdut, Darwati ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.