Search

Peta Persaingan Grup 2 di Konser Final Top 27 LIDA, Duta Dangdut ...

Lain dari Gita, Samsul yang merupakan duta dangdut dan juara provinsi Kalimantan Utara, mendapat banyak simpati karena diketahui mengidap sakit Lupus. Meski begitu, Samsul juga memiliki kualitas vokal mumpuni hingga membuatnya layak berada di panggung LIDA. Samsul sendiri menjadi peraih SMS tertinggi saat bertarung di Grup 5 Konser Final Top 34 LIDA dan sukses mengumpulkan SMS sebesar 30,7%.

Namun bukan Gita atau Samsul, duta dangdut yang paling diunggulkan di Grup 2. Di grup ini, masih ada Selfi (Sulawesi Selatan). Selfi menuai banyak pujian di dua penampilannya pada konser sebelumnya. Saat tampil di Grup 3 lalu, salah satu dewan dangdut yaitu Iyeth Bustami sampai tak ragu menyebutnya sebagai salah satu duta yang ia jagokan akan bisa terus bertahan sampai ke puncak. Ketika lolos ke Konser Final Top 27, Selfi juga merebut tiket otomatis dengan raihan SMS cukup tinggi sebesar 35,93%.

Let's block ads! (Why?)

http://showbiz.liputan6.com/read/3375919/peta-persaingan-grup-2-di-konser-final-top-27-lida-duta-dangdut-ini-jadi-terlemah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peta Persaingan Grup 2 di Konser Final Top 27 LIDA, Duta Dangdut ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.