Search

VIDEO: Jago Nyanyi Dangdut, Inilah Siswa asal Wajo yang Lagi ...

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, BELAWA - Video seorang siswa berseragam pramuka menyanyikan lagu dangdut yang berjudul Segudang Rindu, viral di media Sosial.

Video yang pertama kali diposting akun @makassar_iinfo menyebut siswa tersebut bernama Ikbal. Suara merdunya pun mendapat pujian dari netizen.

"Keren habis suaranya," kata akun instagram @hikmaliyah09 menanggapi video Ikbal menyanyikan lagu yang dipopulerkan pedangdut senior Camelia Malik.

Saat ditemui TribunWajo.com di rumahnya, Dusun Siduntung, Desa Ongkoe, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (16/3/2018), anak pasangan Naharuddin dan Henni tersebut mengatakan tidak menyangka videonya tersebut bisa viral.

"Tidak nyangka bisa viral. Saya menyanyi itu saat mengikuti kegiatan Pramuka di sekolah. Menyanyi sebagai bentuk hukuman," kata Ikbal yang merupakan siswa kelas 1 Mts As'adiyah 5 Ongkoe.

Menurut ibu Ikbal, Henni, anaknya yang lahir 10 Mei 2005 itu bisa bernyanyi sejak kecil.

"Hanya kemampuan otodidak, saya juga tidak nyangka saat menyanyi pertama kali di acara nikah, banyak yang menangis, waktu itu Ikbal kelas 2 SD," terang Henni.

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/03/16/video-jago-nyanyi-dangdut-inilah-siswa-asal-wajo-yang-lagi-viral-di-media-sosial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO: Jago Nyanyi Dangdut, Inilah Siswa asal Wajo yang Lagi ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.