Search

Rizzy Bintang Pantura Rilis Single 'Nyambung Terus', Lagu Dangdut Bernuansa K-Pop - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dangdut Bintang Pantura ,Rizzy Ramadhan merilis lagu baru. Single berjudul Nyambung Terus ini sendiri diciptakan oleh Adibal yang sudah dikenal sebagai hits maker dalam kancah musik dangdut Tanah Air.

Lagu ini mengusung genre E-Dut (electronic dangdut) dengan alunan irama up beat yang membuat tubuh ingin bergoyang ketika mendengarkannya.

Ditemui di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, belum lama ini, Rizzy mengaku sangat nervous tapi juga optimis. Menurutnya, salah satu hal yang ia andalkan dari lagu terbarunya ini yaitu untaian lirik yang dikemas dalam musik easy listening dan iringan musik yang asik.

"Lagunya easy listening, musiknya kekinian, ada sentuhan K-Pop. Apa lagi untuk isi lagunya pasti pernah dialami semua orang," ungkap Rizzy Ramadhan.

1. Persiapan 1 Tahun

Tak hanya itu, pedangdut berusia 20 tahun ini nampaknya tak mau tanggung-tanggung dalam penggarapan single serta video klip karya terbarunya itu. Mulai dari belajar dance sampai proses rekaman Rizzy membutuhkan waktu kurang lebih 1 tahun.

"Proses pembuatan lagu ini memakan waktu satu tahun, cukup panjang soalnya Rizzy harus belajar banyak ya, apa lagi belajar ngedancenya, kan lagu ini ada sentuhan K-pop nya. Terus untuk rekaman lagu ini pun juga nggak sekali karena setelah rekaman pasti di revisi" ujarnya.

Selain itu, bagi Rizzy bisa menyanyikan karya dari Adibal adalah satu hal yang sudah lama ia impikan. Saat ini, video klip dari lagu Nyambung Terus ini sudah bisa dinikmati di Youtube dan sejumlah platform digital.

Sudah Baca yang Ini Belum?

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/dangdut/rizzy-bintang-pantura-rilis-single-nyambung-terus-lagu-dangdut-bernuansa-k-pop-06803e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rizzy Bintang Pantura Rilis Single 'Nyambung Terus', Lagu Dangdut Bernuansa K-Pop - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.