Search

Blak-Blakan! Hotman Paris Ngaku Pernah Pacaran dengan Penyanyi Dangdut Berinisial BN - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pengakuan terbaru datang dari pengacara kondang Hotman Paris. Setelah blak-blakan membongkar kisah masa lalunya dengan aktris senior Meriam Bellina, ternyata baru-baru ini Hotman kembali menceritakan soal petualangan cintanya.

Hal itu terungkap lewat tayangan terbaru iNews. Saat bermain games Truth or Dare bareng Marshanda, Melaney Ricardo selaku co-host pun bertanya ke Hotman soal artis yang pernah menjalin kedekatan dengannya selain Meriam Bellina.

"Jawab jujur, siapa artis yang pernah anda pacarin selain MB?" tanya Melaney Ricardo, seperti dilansir dari channel iNews, Kamis (06/02/2020).

1. Hotman Paris Tersipu Malu

Mendengar pertanyaan Melaney, Hotman Paris tak kuasa menahan senyumnya. Ia tampak sedikit panik lantaran tak mau rahasianya terbongkar.

"Waduh pusing gue, ada penyanyi dangdut tapi nggak bisa bilang nama dong," tukasnya.

"Gue sih tahu, dia suka cerita sama gue," balas Melaney seraya tertawa puas.

2. Inisial BN

Setelah didesak oleh Melaney dan para penonton di studio, Hotman akhirnya berani buka suara. Namun sayang, ia hanya menyebutkan inisial nama penyanyi dangdut tersebut.

"Nama inisialnya BN, udah ya," tandasnya.

3. Pernah Dekat dengan Bella Nova

Bicara soal inisial BN, salah satu penyanyi dangdut bernama Bella Nova memang pernah dekat dengan Hotman Paris di tahun 2019 silam. Kala itu, Hotman mengunggah video Bella yang asik bergoyang di Instagram-nya, sosok wanita cantik itu sampai membuatnya penasaran.

Ketika ditanya soal sosok Hotman, Bella juga menganggap sosok pengacara tersebut sebagai orang yang keren dan inspiratif. Ia juga tak merasa ayah tiga anak itu sebagai pria playboy.

"Memang dia banyak penggemarnya saja ya, jadi kelihatan banyak dikelilingi wanita," ujar Bella, ketika diwawancara oleh KapanLagi.com, Senin (12/8/2019) silam.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/blak-blakan-hotman-paris-ngaku-pernah-pacaran-dengan-penyanyi-dangdut-berinisial-bn-7b6ae1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blak-Blakan! Hotman Paris Ngaku Pernah Pacaran dengan Penyanyi Dangdut Berinisial BN - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.