Search

Lagu Dangdut Paling Enak Didengar: dari 'Cendol Dawet' dan 6 Lainnya - detikHot

Jakarta -

Lagu dangdut kini tak kalah populer dengan genre lagu lainnya. Ada beberapa lagu dangdut yang enak didengar bahkan membuat pendengarnya ikut bergoyang. Apa saja?

Di Indonesia lagu dangdut biasa menjadi sebuah hiburan wajib dalam sebuah perayaan. Bahkan, lagu ini juga disebut-sebut menjadi lagu pemersatu bangsa Indonesia.

Nah, berikut lagu-lagu dangdut yang dirangkum detikcom:

1. Kereta Malam

Lagu dangdut lawas berjudul 'Kereta Malam' dinyanyikan oleh Elvy Sukaesih. Bahkan, lagu ini sempat populer lagi ketika dinyanyikan oleh Juwita Bahar di tahun 2014.

2. Ditinggal Rabi

Nella Kharisma juga menyanyikan lagu dangdut yang bikin pendengarnya ingin bergoyang. Lagu 'Ditinggal Rabi' menceritakan seorang kekasih yang ditinggal nikah dengan banyaknya janji dari sang mantan.

3. Lagi Syantik

Lagu dangdut 'Lagi Syantik' mencetak rekor viewers video klip terbanyak dan tercepat di tahun 2018. Saat ini lagu tersebut telah ditonton lebih dari 500 juta kali.

4. Begadang

Lagu 'Begadang' dinyanyikan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama. Lagu ini mengingatkan kita bahwa begadang boleh dilakukan asal tak melampaui batas kesanggupan.

5. Pamer Bojo

'Pamer Bojo' menjadi lagu dangdut yang lagi hits saat ini. Lagu dangdut ini juga dikenal dengan nama 'Cendol Dawet' yang dinyanyikan oleh Didi Kempot.

6. Gadis atau Janda

Elvy Sukaesih dan Mansyur S juga menyanyikan lagu yang hits pada zamannya. Lagu dangdut berjudul 'Gadis atau Janda' bahkan tak pernah bosan didengar penikmatnya.

7. Ninja Opo Vespa

Lagu dangdut 2019 berjudul 'Ninja Opo Vespa' dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Lagu ini menceritakan seorang wanita berpendirian tangguh walau digoda oleh lelaki berharta.

Simak Video "Fenomena Datang ke Pernikahan Mantan di 'Temen Kondangan'"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)


Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/music/d-4877904/lagu-dangdut-paling-enak-didengar-dari-cendol-dawet-dan-6-lainnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagu Dangdut Paling Enak Didengar: dari 'Cendol Dawet' dan 6 Lainnya - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.