Search

Mega Makcik Akan Gebrak Musik Dangdut Dengan Cinta Pete Jengkol - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah gandeng Sodiq Pantura dengan single 'Panas Asmara' rupanya penyanyi dangdut Mega Makcik tengah mempersiapkan hits single terbarunya tidak hanya satu tapi 2 hits single yakni 'Cinta Pete Jengkol' dan 'Sebentar Saja'. Hal ini diungkapkan oleh Mega Makcik saat ditemui di studio rekaman SRB Cijantung saat take vokal, Minggu (16/12/2018).

"Malam ini Makcik datang lagi kesini ke studionya Bang Zainal di Cijantung, Makcik bikin lagu single ketiga yang malam ini Makcik take vokal 'Cinta Pete Jengkol' yang sedikit komedi dan juga lagu 'Sebentar Saja'. Semoga lagu Makcik ini disukai di Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei dan booming dan tambah lengket di telinga masyarakat, Aamiin", ujar Makcik beberapa saat sebelum take vokal.

Mega Makcik Akan Gebrak Musik Dangdut Dengan Cinta Pete Jengkol.
Mega Makcik Akan Gebrak Musik Dangdut Dengan Cinta Pete Jengkol. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Seperti yang kita ketahui perseteruan Mega Makcik dengan Elvy Sukaesih belum menemui titik terang namun Makcik tetap berkarya di bidang musik khususnya musik dangdut. Terlebih di lagu 'Cinta Pete Jengkol' merupakan ciptaan Makcik sendiri.

"Lirik Cinta Pete Jengkol ini ditulis oleh Makcik dibantu om Fanus Donda Djoro, arranger Madi Oedhama dan operator malam ini Awaludin ms", terang Makcik.

Fanus Donda Djoro adalah pencipta lagu Makcik sebelumnya yaitu 'Lengket'. Madi Oedhama
Arranger Buaya Buntung dan Masa Lalu (Inul Daratista), serta Sambalado (Ayu Ting Ting) dan masih banyak yang lain.

Dikesempatan yang sama Makcik juga memaparkan tentang lagu 'Cinta Pete Jengkol'.

"Lagu Cinta Pete Jengkol tentang percintaan juga selain itu juga Makcik suka Pete Jengkol dong", papar Makcik

"Lagunya rancak dari musiknya dan lagunya "kawin" ya bagus. Buat masa - masa sekarang cocok lah. Kebetulan Makcik punya vokal yang antik. Prosesnya cukup lama karena Makcik bolak balik Singapur Jakarta. Serta masalah - masalah lain yang harus dia selesaikan. Ya masalah sedikit dengan ummi Elvy semoga masalah ini cepat selesai, sekitar 6 bulan lah", tambah Fanus.

Mega Makcik Akan Gebrak Musik Dangdut Dengan Cinta Pete Jengkol.
Mega Makcik Akan Gebrak Musik Dangdut Dengan Cinta Pete Jengkol. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Keseriusan Makcik kali ini dapat dilihat dengan menggandeng Madi Oedhama arranger dari artis terkenal seperti Inul Daratista dan Ayu Ting Ting.

"Saya coba meramu konsep yang diingini Makcik jadi perpaduan antara unsur Remix dengan kendang, seperti remix koplo. Genre lagu ini macam - macam ada koplo remix disko ya kombinasi ya mudah - mudahan diterima masyarakat Indonesia", Madi Oedhama.

"Insya Allah lagu ini booming terutama lagu yang judulnya 'Cinta Pete Jengkol' karena disitu ada satu keanehan dimana pete jengkol adalah makanan tapi dikombinasikan dengan bahasa cinta itu yang membuat warna dari lagu Makcik ini", cetus Awaludin.

"Dengan Bismilahi semua barokah ini semua", pungkas Makcik.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/17/mega-makcik-akan-gebrak-musik-dangdut-dengan-cinta-pete-jengkol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mega Makcik Akan Gebrak Musik Dangdut Dengan Cinta Pete Jengkol - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.