Search

Kontestan Top 8 Indonesian Idol Bakal Bawakan Lagu Dangdut, Ini Bocorannya - iNews

JAKARTA, iNews.id - Ajang Indonesian Idol X akan memasuki babak Spektakuler Show Top 8. Sebanyak delapan kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya dan adu kemampuan untuk bernyanyi di panggung spektakuler besok malam.

Kontestan yang bersaing adalah Mahalini Raharja, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Tiara Anugrah, Novia Bachmid, Ainun Irsani, dan Mirabeth Sonia. Sementara Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nucca menjadi satu-satunya kontestan laki-laki yang bertahan.

Untuk di babak Top 8, para kontestan juga sudah menyiapkan lagu yang akan dibawakan di panggung spektakuler. Di babak ini, mereka ditantang menyanyikan lagu dangdut.

Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan dari akun Instagram Indonesian Idol soal tebak judul yang akan dibawakan kontestan.

"Halo Idol Lovers!! Kalau udah hari Minggu, saatnya kita main games tebak judul lag. Nah, cluenya adalah kali ini kontestan Top 8 akan membawakan lagu bergenre "Dangdut"! Wah, langsung aja yuk tebak judul lagunya," tulis akun resmi Indonesian Idol, Minggu (12/1/2020).

Para netizen pun menebak lagu yang akan dibawakan netizen dan ada juga lho yang mampu menjawab tebak lagu kali ini dengan benar.

"Mirabeth - Bang Jono, Ziva - Lagi Syantik, Tiara - Pamer Bojo, Mahalini - Satu Jam Saja," tulis netizen di Instagram.

"Novia nyanyi Judi pasti jozz mbledhozz... Apalagi kalau diet sama Judika, dijamin tambah ambyar," tulis netizen di kolom komentar.

Sementara itu, Lyodra akan membawakan lagu Rekayasa Cinta, Nucca dengan Sewu Kuto, dan Ainun dengan Laguku.

Penasaran dengan penampilan delapan kontestan? Saksikan Spektakuler Show Top 8 pada Senin 13 Januari 2020, live pukul 21.00 WIB di RCTI. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/lifestyle/music/kontestan-top-8-indonesian-idol-bakal-bawakan-lagu-dangdut-ini-bocorannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kontestan Top 8 Indonesian Idol Bakal Bawakan Lagu Dangdut, Ini Bocorannya - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.