Search

Mega Makcik Gandeng Pencipta Lagu Dangdut Ternama H. Ukat S - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertempat di studio Sang Prabu Record (SPR) Cijantung Senin (10/03/2019) nampak beberapa pencipta dan Arranger ternama di dunia musik dangdut. Kehadiran para pencipta lagu senior ini guna mendukung album Mega Makcik.

"Hari ini Makcik datang ke studio bang Zainal mixing lagu album Makcik", ujar Makcik Senin Malam di sela - sela Mixing.

"Baru 5 lagu yang di mixing. 4 lagu ciptaan bang Fanus (Lengket, Panas Asmara, Pete Jengkol, Bohay) dan Sebentar Saja, ciptaan Madi. Nanti menyusul ada lagu lagunya bang Haji Ubas, bang Fanus, Madi, Diding. Menyusul lagunya bang Haji Ukat", tambah Zainal Abidin.

Haji Ukat S adalah pencipta lagu yang cukup handal, puluhan bahkan ratusan lagu - lagu hasil karyanya selalu ngehits. Bisa dibilang 90 % penyanyi Dangdut populer Indonesia buah tangan dinginnya Hj Ukat S seperti Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Imam S Arifin.

"Lagu untuk Makcik masih rahasia mudah - mudahan lagu saya cocok buat Makcik" terang Ukat S.

Makcik pun mengatakan dirinya beterima kasih atas dukungan para seniornya.

"Terima kasih juga buat pencipta - pencipta lagu Makcik yang sudi membikin lagunya, semoga lagunya diterima masyarakat Indonesia, Malaysia dan Brunei. Biar Makin Lengket", ungkap Makcik.

Makcik juga mengemukakan alasannya menggaet H Ukat S. "Makcik mau membuat sesuatu yang berbeda. Saya ambil senior yang populer di Indonesia jadi lengkap lah sudah album saya, saya senang banget". Papar Makcik.

"Sebenarnya sudah pernah ketemu Ukat saat bersama ummy Elvy di Cawang. Alhamdulillah ketemu di studio bang Zainal", sambung Makcik lagi.

Masih dikesempatan yang sama Ukat menilai suara Makcik."Biasalah diolah suara makcik. Dia punya karakter suara unik suara alto. Gayanya dia".

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/03/12/mega-makcik-gandeng-pencipta-lagu-dangdut-ternama-h-ukat-s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mega Makcik Gandeng Pencipta Lagu Dangdut Ternama H. Ukat S - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.