Search

Batal Nyanyi di Cikarang, Ini Video Permintaan Maaf dan Klarifikasi Penyanyi Dangdut Nella Kharisma - Bangka Pos

Batal Nyanyi di Cikarang, Ini Video Permintaan Maaf dan Klarifikasi Penyanyi Dangdut Nella Kharisma

BANGKAPOS.COM-Berita penyanyi dangdut Nella Kharisma buat video permintaan maaf sekaligus memberi klarifikasi tentang pembatalan acara off air di Cikarang, Jawa Barat beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadinya.

Pedangdut asal Kediri, Jawa Timur itu sebelumnya diminta untuk mengisi acara yang bertajuk Dangdut Music Vaganza di Lapangan Kandang Roda, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (7/3/2019).

Pada acara tersebut, Nella Kharisma dijadwalkan akan manggung bersama deretan bintang tamu lainnya seperti, New Kendedes, Lia Amelia, Vivi Artika, Aan Shema dan Andra Kharisma.

Namun, Nella Kharisma tiba-tiba membatalkan acara tersebut.

Hal itu lantaran pembayaran Nella Kharisma tak kunjung dilunasi oleh promotor sampai batas waktu yang telah disepakati kedua belah pihak.

Melansir dari media sosial Instagram Nella Kharisma, wanita kelahiran Kediri itu lantas membongkar percakapan manajernya dengan promotor acara Dangdut Music Vaganza.

Dalam percakapan tersebut, manajer Nella Kharisma membahas soal hambatan biaya pelunasan manggung.

Padahal saat itu, Nella Kharisma dan timnya tengah dalam perjalanan menuju di Lapangan Kandang Roda, Cikarang, Jawa Barat.

Kendati begitu, biaya manggung Nella Kharisma tak kunjung dilunaskan oleh promotor.

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2019/03/10/batal-nyanyi-di-cikarang-ini-video-permintaan-maaf-dan-klarifikasi-penyanyi-dangdut-nella-kharisma

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Batal Nyanyi di Cikarang, Ini Video Permintaan Maaf dan Klarifikasi Penyanyi Dangdut Nella Kharisma - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.