Search

Konser Orkes Dangdut Dibintangi Anisa Bahar Diwarnai Aksi ...

Probolinggo -

Penutupan even seminggu di Kota Probolinggo (Semipro), yang digelar Senin malam (03/09/2018) di Alun - alun kota setempat, diwarnai kericuhan massal antar penonton.

Kericuhan pecah, saat menginjak acara hiburan musik dangdut yang menampilkan beberapa artis ibu kota seperti, Anisa Bahar, Devita Bahar, dan 2 Putri Bahar.

Kericuhan sendiri terjadi, akibat aksi saling senggol antar penonton, yang tengah asyik berjoget menikmati alunan musik dangdut.

Emosi penonton yang mudah tersulut, diduga karena dalam pengaruh minum keras seperti, Arak maupun miras oplosan dan pil koplo.

Kericuhan pun kian menjadi dan berujung tawuran massal antar penonton, saat lagu syantik yang dipopulerkan oleh Siti Badriah, dinyanyikan oleh para dara cantik keluarga Bahar itu.

Konser Orkes Dangdut Dibintangi Anisa Bahar Diwarnai Aksi Tawuran MassalFoto: M Rofiq

Meski sejumlah pasukan polisi anti huru hara dari Polresta Probolinggo, berkali-kali membubarkan kericuhan antar penonton, namun emosi mereka sulit diredam.

Petugas akhirnya mengambil tindakan represif, dengan mengamankan sejumlah penonton yang diduga menjadi provokator biang keributan.

Hingga hiburan musik dangdut akan selesai, namun kericuhan antar penonton masih berulang kali terjadi hingga 10 kali tawuran.

Menghindari tawuran lebih besar, petugas gabungan Sabhara, Brimob, dan TNI lantas melakukan penyisiran kepada penonton, di akhir acara hiburan musik dangdut.

Kabag Ren, Kepolisian Resort Probolinggo Kota, Kompol Suparlan menyampaikan, guna mengantisipasi terjadinya kericuhan antar penonton.

Pihaknya menerjunkan, pasukan Brimob sebanyak 1 SSK, dibantu Satuan Anti Huru - Hara Polresta Probolinggo sebanyak 200 personil gabungan kota dan kabupaten, serta ditambah bantuan personil TNI.

"Guna pengamanan acara ini, kita terjunkan ratusan petugas gabungan, dan syukur meski sempat ada gesekan, namun pada akhirnya kericuhan lebih besar bisa kita diredam,"terang Suparlan.

Meski hiburan musik dangdut di malam penutupan event 'Semipro' sempat berlangsung ricuh, namun beruntung tak sampai menimbulkan korban luka ataupun jiwa.

Saksikan juga video 'Pasca Berseteru, Kini Anisa dan Juwita Bahar Sudah Lengket Lagi':

[Gambas:Video 20detik]

Konser Orkes Dangdut Dibintangi Anisa Bahar Diwarnai Aksi Tawuran Massal

(doc/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/music/4196399/konser-orkes-dangdut-dibintangi-anisa-bahar-diwarnai-aksi-tawuran-massal/228

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konser Orkes Dangdut Dibintangi Anisa Bahar Diwarnai Aksi ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.