Search

Bukan Hukuman, Ternyata Ini Alasan Jin BTS Dandan Ala Penyanyi ...

Bukan Hukuman, Ternyata Ini Alasan Jin BTS Dandan Ala Penyanyi Dangdut di 'Music Bank'
Twitter

Big Hit Entertainment menjelaskan alasan di balik dandanan Jin yang membuat syok fans.

WowKeren - Jin Bangtan Boys mengejutkan fans dengan penampilannya saat tiba di gedung KBS untuk rekaman "Music Bank". Bagaiamana tidak, pemilik nama Kim Seok Jin tersebut berdandan nyentrik ala penyanyi trot (dangdut di Korea). Padahal member yang lain berpakaian biasa-biasa saja.

Banyak netter yang menduga bahwa alasan Jin berdandan seperti itu karena kalah main game atau semacamnya. Seperti kapan lalu saat ia mengenakan hanbok (baju tradisional Korea) di bandara pada 2017 lalu. Setelan jas putih bermotif bunga yang dikenakannya adalah sama dengan kostum di foto konsep album baru BTS "Love Yourself: Answer".

Namun ternyata alasan Jin kali ini bukan karena dihukum. Menurut penjelasan yang disampaikan Big Hit Entertainment, Jin sendiri yang menyarankan agar ia berpenampilan seperti itu. "Jin memakai kostum tersebut sebagai bagian dari kejutan pribadi yang disiapkannya untuk fans," ujar sumber dari Big Hit pada Star News.

Sementara itu, BTS saat ini sedang mempromosikan lagu utama mereka yang bertajuk "IDOL" di program-program musik. Kemudian mereka akan bersiap melanjutkan konser tur dunia "Love Yourself".

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00222680.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Hukuman, Ternyata Ini Alasan Jin BTS Dandan Ala Penyanyi ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.