Search

Betah di Urutan Teratas, Via Vallen Kembali Ungguli Chart Musik ...

JAKARTA - Selain sukses menduduki posisi teratas di chart lagu Indonesia, musik dangdut pun kembali ditaklukan oleh Via Vallen. Lewat single yang berjudul Jerit Atiku, Via pun mampu menunjukkan eksistensinya.

Jerit Atiku merupakan lagu pertama ciptaan Via yang telah di publish. Menurut pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini, awalnya ia tak percaya diri untuk mengeluarkan single ini. Namun ternyata, lagu ini mampu bertahan di posisi teratas tangga lagu dangdut beberapa pekan belakangan ini.

BERITA TERKAIT +

Menyusul kepopuleran Via, ada Sandrina, penyanyi dangdut remaja yang mempopulerkan lagu bertajuk Goyang Dua Jari. Sebelum menjadi penyanyi dangdut, Sandrina terlebih dahulu dikenal sebagai penari jaipong. Kemampuan menari jaipong Sandrina pun sudah mulai diperhitungkan semenjak dirinya keluar sebagai juara di salah satu ajang pencarian bakat.

(Baca juga: Via Vallen Sempat Minta Nyanyi Langsung saat Pembukaan Asian Games)

Meskipun kini dara asal Bogor ini sudah dikenal sebagai penyanyi dangdut, namun ia tak ingin meninggalkan dunia tari. Dengan seperti ini, Sandrina pun dapat membuktikan jika karier menari dan menyanyinya tetap sejalan.

Sementara itu, posisi chart musik dangdut berikutnya ditempati oleh Dinda Permata dengan lagu Tak Sanggup Lagi. Selanjutnya di posisi keempat ditempati oleh penyanyi dangdut yang juga mantan member JKT48, Sendy Ariani dengan lagunya yang berjudul Pintu Hati.

(Baca juga: Soal Lipsync di Pembukaan Asian Games, Ini Penjelasan Via Vallen)

Peringkat chart musik dangdut berikutnya ditempati lagu Orang Ketiga yang dipopulerkan oleh Imey Mey. Kemudian ada nama Nella Kharisma, Ike Nurjanah, Siti Badriah, 2 Putri Bahar serta Lesti yang menduduki urutan selanjutnya.

Berikut 10 besar tangga lagu yang telah dirangkum oleh Okezone dari RDI pada Minggu (26/8/2018).

1. Jerit Atiku - Via Vallen

2. Goyang Dua Jari - Sandrina

3. Tak Sanggup Lagi - Dinda Permara

4. Pintu Hati - Sendy Ariani

5. Orang Ketiga - Imey Mey

6. Sabar Ini Ujian - Nella Kharisma

7. Terhenyut Dalam Kemesraan - Ike Nurjanah

8. Lagi Syantik - Siti Badriah

9. Mpe Mpe Palembang - 2 Putri Bahar

10. Purnama - Lesti

(sus)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/08/26/205/1941653/betah-di-urutan-teratas-via-vallen-kembali-ungguli-chart-musik-dangdut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Betah di Urutan Teratas, Via Vallen Kembali Ungguli Chart Musik ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.