Search

Dua Gadis Kembar Kendal Ini Masuk 32 Besar Dangdut Bintang ...

Laporan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Suara merdu dari Nihayatussyifa Yulina Vera (20) dan Nihayatussyifa Yulina Vela (20), wanita asli Kendal ini telah berhasil memikat juri ajang kompetisi dangdut tingkat Nasional.

Saat ini kedua wanita kembar yang tergabung dalam Duo Gemes itu saat ini masuk dalam 32 besar kompetisi Dangdut 'Bintang Pantura 5' yang disiarkan di satu stasiun televisi swasta.

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Tribunnews)

Dalam penampilan pada saat konser pemilihan pada 25 Juni lalu, wanita yang akrab disapa Vera danbn Vela itu sukses memikat hati Dewi Perssik dan Fitri Karlina untuk mementori mereka.

"Kami tidak menyangka langsung dipilih. Itu masih konser pemilihan gelombang awal, namun kami langsung dipilih oleh Dewi Perssik dan Fitri Carlina untuk mementori kami," terang Vera, Rabu (18/7)

Mereka mengungkapkan pada konser pemilihan itu, dirinya bersaing dengan 112 kontestan lainnya. Namun hanya 32 kontestan yang terpilih masuk ke babak selanjutnya.

"Kami sudah bernyanyi sejak kelas 4 SD, kemudian mulai fokus untuk bernyanyi sejak kelas 2 SMP," terangnya.

Sementara itu, saudara kembarnya Vela menuturkan bahwa dirinya dan vera sudah sering menjadi model backing vocal penyanyi dangdut ternama.

"Seperti Rita Sugiarto, Caca Handika, Bunda Ike Nurajanah dan lainnya," pungkasnya. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://jateng.tribunnews.com/2018/07/18/dua-gadis-kembar-kendal-ini-masuk-32-besar-dangdut-bintang-pantura-5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Gadis Kembar Kendal Ini Masuk 32 Besar Dangdut Bintang ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.