Search

Ada Peserta Audisi Dangdut Diusir Juri, Ini Kata Fatin Shidqia

Dream - Fatin Shidqia Lubis turut mengomentari video viral tentang peserta audisi penyanyi dangdut yang diusir juri. Penyanyi yang namanya melejit setelah ikut ajang pencarian bakat itu mengaku tidak pernah mengalami peristiwa tersebut.

" Setahu aku dulu yang pernah mengikuti talent show, dulu enggak ada syarat-syarat harus make up, harus pakai dress yang super cetar gitu itu enggak ada. Yang penting cewek atau cowok umur, minimal umur dan suka nyanyi," kata Fatin Shidqia dalam Instagram Story, diakses Dream, Kamis 19 Juli 2018.

 fatin shidqia lubis

Instagram Fatin Shidqia Lubis (Instagram @fatin30)

" Dan yang super kocak, ini talent show untuk nyanyi tapi bahkan pas masuk ke ruangan enggak disuruh nyanyi dulu. Baru itu baru dikomentari bajunya atau apa, disuruh ganti baju langsung baru disuruh nyanyi baru boleh," sambung Fatin.

Penyanyi 21 tahun ini mengaku miris melihat perlakukan juri pada ajang tersebut. Karena itu, Fatin memberi dukungan kepada mereka yang ingin mengikuti talent show untuk jujur pada diri sendiri.

" Aku miris banget lihat video itu, dan buat teman-teman yang ikut talent show nomer satu adalah jujur pada kalian sendiri," tuturnya.

Di media sosial saat ini memang tengah viral video audisi ajang pencarian bakat dangdut yang digelar salah satu stasiun televisi. Pada video itu terlihat peserta yang dandan alakadarnya. Sehingga diminta untuk kembali lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/komentar-fatin-shidqia-lihat-peserta-audisi-penyanyi-diusir-180719d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Peserta Audisi Dangdut Diusir Juri, Ini Kata Fatin Shidqia"

Post a Comment

Powered by Blogger.