Search

Selfi Soppeng Pingsan Saat Konser, Jam Tayang Liga Dangdut ...

MAKASSAR, TRIBUN — Pedangdut asal  Desa Cabbenge, Soppeng, Sulawesi Selatan, Selfiana "Selfi" Yamma (19 tahun), jatuh pingsan saat tampil di panggung Liga Dangdut (LiDA), Studio 5 Indosiar,  Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (1/4/2018) tengah malam.

 Selfi tumbang di konser sekitar pukul 00.10 Wita. Konser ini biasanya digelar mulai pukul 22.00 wita,  dan biasanya hingga pukul 01.00 wita.

 Penyanyi yang sejak dua pekan lalu selalu menjadi penyanyi favorit dan meraih SMS dukungan terbanyak sejak konser Final 27 di Group 2 ini, pingsan di dalam studio TV berkapasitas 10 ribu penonton itu.

Konser terpaksa dihentikan. 

 Pembaca acara Irfan Hakim, Ramzi dan Arie Kriting, pun menghentikan sementara acara yang disiarkan LIVE itu.

Untuk menutupi proses evakuasi penyanyi yang orang tuanya hanya tukang bentor dan rukang cuci keliling di ibukota kecamatan, yang berjarak sekitar210 km dari Makassar, ibukota provinsi ini, TV hanya menyiarkan iklan. 

Dewan juri beranggotakan Nassar, Soimah Pancawati, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Elvy Sukaesih, dan Samuel Watimena.

 Selfi, adalah juara LIDA provinsi Sulawesi Selatan. Saat tampil di konser 27 besar, Selfi mendapat standing ovation dari Nassar dan Dewi Perssik. Nassar menyebut penampilan Selfi jauh lebih baik dari Aulia DA4.

Hingga pukul 01.00 wita,  belum ada penjelasan resmi dari pihak Indosiar. 

Tribun coba menghubungi Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu, yang ikut menyaksikan konser, belum memberi jawaban.

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/04/02/selfi-soppeng-pingsan-saat-konserjam-tayang-liga-dangdut-dikritik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selfi Soppeng Pingsan Saat Konser, Jam Tayang Liga Dangdut ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.