Search

Mengapa Judika Sering Mendadak Dangdut Saat Jadi Juri ...

TRIBUNNEWS.COM – Hampir setiap spektakuler show Indonesian Idol 2018, Judika salah satu dewan jurinya sering disuruh mencontohkan cara bernyanyi yang benar kepada setiap kontestan.

Usai mencontohkan dengan benar, Judika sering diberikan iringan musik sesuai nadanya sampai akhirnya suara gendang berbunyi memindahkan genre musik semula jadi dangdut.

Hal itu membuat Judika mengaku akan mengeluarkan nada yang sesuai dengan musiknya.

"Tunggu aja album dangdutnya ya, dan itu diproduseri RCTI kayanya ya,” katanya berkelakar.

"Dan bintang tamunya salah satunya Ari Lasso ya," Sambung Judika lagi dengan candaan khasnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (3/4/2018) dini hari.

Namun, Ari Lasso menjelaskan bahwa suruhan para juri untuk Judika bernyanyi dangdut hanya sesuatu yang tujuannya untuk menghibur publik.

"Ini sebuah acara, kita mau kasih tau ke orang ya. Is this the show, Ini entertaiment, jadi bagaimana kita tetap fun melakukan ini, tetap masih bisa menghibur, jangan terlalu serius," jelas Ari Lasso disetujui banyak orang lantaran aksi Judika paling all out daripada Juri lainnya.

Begini Aksi Kocak Para Juri dan MC Indonesian Idol di Backstage, Saling Jahil dan Bertingkah Konyol!
Begini Aksi Kocak Para Juri dan MC Indonesian Idol di Backstage, Saling Jahil dan Bertingkah Konyol! (capture video)

BCL Disebut Mirip Lucinta Luna
Sebelumnya candaan Ari lasso juga menyinggung Unge alias Bunga Citra Lestari, saat itu Ari Lasso memberikan komentar yang menarik perhatian, saat tampil sebagai juri di panggung Indonesian Idol 2018.

Bukan soal kualitas tiga kontestan yang masih bertahan di panggung Indonesian Idol 2018, melainkan soal penampilan juri lain, Bunga Citra Lestari alias BCL.

Rupanya, ‘demam’ Lucinta Luna mampir juga ke telinga Ari Lasso.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/04/03/mengapa-judika-mendadak-dangdut-saat-jadi-juri-indonesian-idol-ternyata-ini-tujuannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengapa Judika Sering Mendadak Dangdut Saat Jadi Juri ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.