Search

Soppeng Demam Selfie, Siapa Sangka Wakapolsek Ini Teman ...

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Selfie sudah jadi bintang baru di Soppeng. Peserta Liga Dangdut Indosiar ini sudah menjadi idola berbagai kalangan di Soppeng.

Wakil Kepala Kepolisiasn Sektor (Wakapolsek) Lalabata Kabupaten Soppeng, Iptu Hannasi AR, menjadikan Selfie sebagai bintang sosialisasi Kamtibma di wilayah kerjanya, Kamis-Jumat (15-16/3/2018).

Wakil Sulsel di Liga Dangdut Indonesia, Selfi
Wakil Sulsel di Liga Dangdut Indonesia, Selfi ()

Iptu Hannasi memboyong Selfie ke daerah pegunungan untuk sosialisasi kamtibmas sekaligus penggalangan dukungan ke anak Tukang Ojek yang tenar sejak awal Maret 2018 ini.

Bupati Soppeng A Kaswadi Razak dan Wabup Soppeng Supriansa kompak menonton Liga Dangdut Indonesia yang tayang di Indosiar.
Bupati Soppeng A Kaswadi Razak dan Wabup Soppeng Supriansa kompak menonton Liga Dangdut Indonesia yang tayang di Indosiar. (HANDOVER)

“Total sebagai bentuk dukungan ke Selfie,” ujar Iptu Hannasi, Jumat (16/4/2018) malam. Dari beberapa foto, tampak Selfie sedang berada di kebun durian mendampingi Iptu Hannasi bertemu petani.

Selfie bersama Wakapolsek Lalabata Soppeng, Iptu Hannasi, di sela sosialisasi Kamtibmas di Soppeng, Kamis (15/3/2018)
Selfie bersama Wakapolsek Lalabata Soppeng, Iptu Hannasi, di sela sosialisasi Kamtibmas di Soppeng, Kamis (15/3/2018) (dok.tribun)

Adik kandung Hannasi, Djusman AR, mengatakan, foto-foto Selfie dengan kakaknya itu diabadikan di daerah pegunungan.

 Hannasi sosialisasi kamtibmas sekaligus sosialisasi dukungan untuk Selfie.

“Selfie ini asset Soppeng. Selfie bisa mempromosikan budaya dan SDM serta SDA Soppeng di level nasional,” kata Hannasi,

Demam Selfie memang sedang melanda Soppeng. Di media sosial para Sahabat Kawanua menampakkan keseragaman status, "Dukung Selfi, Selfi Juara, Selfi Aset Soppeng" seak dua pecan terakhir,

 Bahkan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menggelar nobar di Lapangan Gasis. Sebelumnya, Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu bersama istri mendampingi Selfie ke studio Liga Dangdut. Malah, pakaian yang dikenakan Selfie saat tampil perdana di Liga Dangdut berasal sumbangan istri Supriansa.

Bagi Iptu Hannasi, Selfie bukan orang baru. Selain sesama orang Soppeng, keduanya juga mempunyai hoby yang sama, dangdut. Iptu Hannasi sering sepanggung dengan Selfie di acara pengantin.

“Kakak saya itu memang suka sekali nyanyi dangdut, Kalau ada acara pengantin yang ada elektonnya, beliau tidak akan tinggalkan acara sebelum tampil menyanyi,” jelas Djusman.

Dua lagu andalan Iptu Hannasi yang selalu didendangkan di acara dangdutan, “Primadona Desa” dan “Gubuk Derita”.

Di sela sosialisasi kamtibmas itu, Selfie juga sempat duet dengan Hannasi.

“Dia memang dianugerahi suara yang merdu di bidang dangdut. Beliau juga sangat mahir memainkan seruling. Makanya, kalau ada orkes yang ada peniup sulingnya, tidak akan tenang duduknya sebelum baik nyanyi sambil main suling,” ujar Djusman.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/03/16/soppeg-demam-selfie-siapa-sangka-wakapolsek-ini-teman-sepanggung-peserta-liga-dangdut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soppeng Demam Selfie, Siapa Sangka Wakapolsek Ini Teman ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.