Search

Diselamatkan Dewan Dangdut, Oji Singkirkan Ipul di Konser Final ...

Konser Final Top 27 Grup 3 lalu ditutup oleh penampilan Oji lewat lagu Seroja. Oji kembali dikritik karena vokalnya yang terdengar sangat pop ketimbang dangdut. Oji sendiri sebenarnya memiliki suara bagus. Hanya saja, menurut dewan dangdut, ia selalu kurang di dinamika dan terlalu banyak memberi vibra pada lagu yang dinyanyikan. Meski banyak koreksi, namun Oji masih diberi kesempatan untuk terus berjuang di panggung LIDA.

Pasalnya, dewan dangdut ternyata memutuskan memilih Ipul yang harus tereliminasi di Grup 3. Padahal, Ipul berada di posisi ketiga dalam daftar polling SMS terakhir. Meraih SMS sebanyak 21,56%, jumlah SMS Ipul itu unggul hingga 6% dari Oji yang hanya mendapat 15,17%. Namun seperti diketahui, dewan dangdut memang memiliki hak penuh untuk menentukan siapa duta dangdut yang harus tersisih di Babak 27 Besar LIDA ini.

Sementara itu, juara provinsi dengan hasil polling SMS teratas di Grup 3 dan dinyatakan langsung masuk babak selanjutnya adalah Mahania. Meraup SMS mencapai 39,04%, Mahania yang SMSnya selalu nangkring di posisi pertama sejak awal konser, otomatis melaju ke Konser Final Top 20. Satu duta lainnya yaitu Cici, juga menyusul dengan jumlah SMS akhirnya sebesar 24,23%.

Let's block ads! (Why?)

http://showbiz.liputan6.com/read/3381690/diselamatkan-dewan-dangdut-oji-singkirkan-ipul-di-konser-final-top-27-lida-grup-3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diselamatkan Dewan Dangdut, Oji Singkirkan Ipul di Konser Final ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.