Search

Penyanyi Dangdut Ini Mengaku Sekarang Lebih Tenang dan ...

BANJARMASINPOST.CO.ID - PENYANYI dangdut Cinta Penelope (33) memutuskan diri untuk berhijrah dan mengubah penampilannya, menjadi lebih tertutup.

Ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Cinta menjelaskan kenapa dirinya hijrah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Karena pada saat aku berada di atas panggung, aku merasa jadi orang paling besar, paling hebat, dan orang tertuju sama aku. Setelah manggung aku salat hanya 5-6 orang makmum, tapi aku merasa kecil tidak ada artinya di antara orang-orang itu," kata Cinta Penelope.

Baca: Gara-gara Egy Maulana, Akun Instagram Lechia Gdansk Diserbu Nitizen Indonesia, Awas Akun Palsu!

Baca: Keceplosan Sebut Nama Pacar Mr H, Wah Pacar Syahrini Ternyata Mirip dengan Sosok Ini

Baca: Dua Pelawak yang Dipenjara di Hongkong Ternyata Seharian Pijat 5 Napi Warga Nigeria, Ini Kisahnya

"Makanya aku berpikir untuk berubah. Sudah saatnya aku untuk membuat diri saya menjadi lebih baik," tambahnya.

Tidak hanya alasan itu saja. Pelantun 'Keong Racun' itu mengungkapkan dirinya takut meninggal dunia dalam waktu dekat, tetapi amal ibadahnya belum bisa diamalkan.

"Aku selalu berpikiran aku mati mungkin sekarang, hari ini, detik ini. Jadi aku selalu mengamalkan yang baik-baik saja. Aku bersiap untuk mati ya," ucapnya.

Lanjut Cinta, wanita kelahiran Jakarta, 15 April 1984 itu mengatakan hijrah membuatnya menjadi lebih tenang dan bahagia untuk menjalani kehidupan.

"Alhamdulillah untuk menjalani kehidupan aku sekarang itu lebih matang, ikhlas, tenang, dan belum pernah sebahagia ini. Yah lebih tenang dan bahagia lah," ujar Cinta Penelope.

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/03/11/penyanyi-dangdut-ini-mengaku-sekarang-lebih-tenang-dan-bahagia-setelah-memilih-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyanyi Dangdut Ini Mengaku Sekarang Lebih Tenang dan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.