Search

Artis Dangdut Meriahkan Kampanye Paslon di Bima

Kampanye akbar di Bima dianggap bukti kecintaan warga Bima terhadap Suhaili-Amin

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Suhaili dan Muhammad Amin melakukan kempanye akbar pertama di Lapangan Pacuan Kuda, Desa Panda Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, NTB, pada Sabtu (10/3). Menariknya, kampanye akbar pasangan nomor urut satu ini menghadirkan para artis dangdut dari Ibu Kota.

Nama-nama seperti Joni Iskandar, Yus Yunus, Yunita Ababil, Nazar KDI, Adi KDI, Isma KDI, dan Sukma Shariz akan memeriahkan kampanye akbar pasangan Suhaili-Amin di Bima. Sekretaris Tim Relawan Suhaili-Amin Muhiddin Rusnan mengatakan, kampanye akbar ini akan berlangsung mulai pukul 14.00 WITA hingga 18.09 WITA.

Rusnan menyampaikan, pemilihan kampanye akbar di Bima memiliki harapan besar agar mampu meraup suara dari masyarakat Bima bagi pasangan Suhaili-Amin. "Yakin Suhili-Amin akan dapat suara besar di Bima," ujar Rasnun, Sabtu (10/3).

Rusnan menyebutkan, kampanye akbar di Bima, bukti kecintaan warga Bima terhadap Suhaili-Amin. Rusnan mengatakan, pasangan Suhaili-Amin diterima dengan antusias bagi warga di Pulau Sumbawa, termasuk Bima.

"Jelas sangat optimistis, Suhaili-Amin siap mengemparkan masyarakat Bima," ungkap Rasnun.

Let's block ads! (Why?)

http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/pilkada/18/03/11/p5eiov330-artis-dangdut-meriahkan-kampanye-paslon-di-bima

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Dangdut Meriahkan Kampanye Paslon di Bima"

Post a Comment

Powered by Blogger.