Search

Kadispar Kabupaten Belitung Hadir di Liga Dangdut Indonesia

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Ir Hermanto membagikan produk ekonomi kreatif hasil olahan pelaku UMKM Belitung dalam acara Liga Dangdut Indonesia, Sabtu (31/3/2018) malam.

Selain membagikan produk ekraf, kehadiran Hermanto juga bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Yendri peserta dari Babel.

"Kehadiran kami dalam acara itu sebagai promosi pariwisata dan produk ekraf Belitung. Selain itu juga untuk mendukung menampilan Yendri peserta dari Babel yang alhamdulillah akhirnya masuk ke 15 besar," ujar Hermanto saat dihubungi posbelitung.co, Minggu (31/3/2018).

Ia mengatakan berbagai produk ekraf yang dibagikan berupa kain batik hasil produksi dari galeri batik sepiak Belitong, kepiting isi olahan SS Sarang Ule-ule dan beberapa makanan olahan kerupuk serta keripik olahan DnR, Falliiya, Nurlaela, FW, Raisya dan Eltri.

Dalam acara live tersebut, Hermanto hadir didampingi pemilih galeri Batik Sepiak Belitong Bella.

"Sebenarnya ini merupakan strategi memanfaatkan peluang apapun untuk mempromosikan pariwisata dan produk ekonomi kreatif Belitong di ajang bergengsi nasional," katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://belitung.tribunnews.com/2018/03/31/kadispar-kabupaten-belitung-hadir-di-liga-dangdut-akademi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kadispar Kabupaten Belitung Hadir di Liga Dangdut Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.