Search

Tragis! Artis Dangdut ini Akui Hamil di Luar Nikah, Hingga Berani ...

TRIBUNSUMSEL.COM-Lama tak membuat kehebohan, pedangdut Dewi Sanca muncul dengan kabar mengejutkan.

Baru-baru ini penyanyi yang kerap membawa ular di setiap penampilannya di panggung ini mengaku tengah hamil tanpa ikatan pernikahan.

"Sudah jalan empat minggu sekarang. Statusnya nggak menikah dengan dia.

Dewi Sanca
Dewi Sanca (Instagram/dewisancaratu)

Setelahnya baru deh kita dekat," aku Dewi saat ditemui pewarta di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2018).

Parahnya lagi, sang kekasih yang menghamilinya itu justru kabur dan selingkuh dengan wanita lain.

"Dia bilang sama aku, dia mau pergi ke Bandung nggak tahunya dia sama cewek lain dan itu sudah beberapa kali kepergok sama aku.
Sampai akhirnya aku bilang sama dia kalau aku hamil," papar Dewi lagi.

Let's block ads! (Why?)

http://sumsel.tribunnews.com/2018/03/31/tragis-artis-dangdut-ini-akui-hamil-di-luar-nikah-hingga-berani-lakukan-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tragis! Artis Dangdut ini Akui Hamil di Luar Nikah, Hingga Berani ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.