Search

Para Artis Dangdut Lida dan D'Academy Hibur Warga Sidoarjo, Ada ...

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sejumlah finalis Liga Dangdut Indonesia (Lida) bersama artis-artis jebolan ajang pencarian bakat D'Academy tampil di halaman belakang Ramayana Mall Sidoarjo, Minggu (25/2/2018) sore.

Serli Madiana, Ach Roy Gunawan, Emilia Romadona, dan Hilda Iftakhul Ummah tampil bergantian mengawali acara.

"Halo arek Sidoarjo," ujar Hilda, pedangdut berjilbab asal Lamongan menyapa ratusan pengunjung mal saat naik ke panggung.

Setelah para duta Lida, acara bertajuk Demam Lida dilanjutkan dengan penampilan Silvi AD, Rizki dan Ridho (R2) yang semuanya dari ajang pencarian bakat D'Academy.

"Saya warga Bandung, tapi seneng banget dengan lagu-lagu Jawa," kata Silvi yang dalam penampilannya ini lebih banyak membayarkan lagu-lagu dari Jawa Timur.

Sementara Rizki dan Rido berharap, penampilan mereka kali ini bisa membangkitkan semangat peserta Lida.

"Serta membangkitkan minat teman-teman di daerah, khusus Sidoarjo, agar ikut dalam ajang pencarian bakat untuk mengeluarkan bakat yang mereka miliki," jawab Rizki.

Di kesempatan ini, duo pendatang baru di blantika musik dangdut tanah air tersebut sempat mengungkap rencananya untuk bikin single di tahun ini.

"Ada empat lagu ciptaan kami sendiri, dan satu lagi ciptaan teman. Kita masih persiapkan semua, termasuk mana yang akan kita luncurkan duluan," imbuh Rido.

Setelah di Sidoarjo, Demam Lida bakal digelar di Gresik, Solo, Salatiga, dan beberapa daerah lain di Indonesia. Sebelum Sidoarjo, acara serupa juga sudah digelar di Cirebon dan Pekalongan.

Sementara kompetisi panggung Lida sendiri masih terus berlangsung. Ada 34 duta dangdut provinsi akan terpilih setelah konser nominasi. Mereka kemudian akan tampil pada Konser Final Liga Dangdut Indonesia.

Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication Lida menyebut bahwa kegiatan ini merupakan bentuk terimakasih kepada masyarakat yang selama ini setia dengan program-program dangdut di Indosiar.

"Termasuk Lida yang berhasil mengukuhkan diri sebagai program pencarian bakat dangdut terbesar di dunia saat ini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2018/02/25/para-artis-dangdut-lida-dan-dacademy-hibur-warga-sidoarjo-ada-yang-mau-rilis-single-lho

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Para Artis Dangdut Lida dan D'Academy Hibur Warga Sidoarjo, Ada ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.