Search

Mikirin Kamu dari Ayu Ting Ting Kukuh di Puncak Tangga Lagu ...

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting rupanya kukuh di puncak tangga lagu musik dangdut Tanah Air lewat tembang Mikirin Kamu pada pekan ini. Seolah ibu satu anak ini membuktikan bahwa lagunya masih menjadi prioritas utama para pendengar musik dangdut Tanah Air.

Kerap dibanding-bandingkan dengan Via Vallen, justru Ayu bisa bernapas lega lantaran tak ada nama Via dijajaran tangga musik dangdut.

BERITA TERKAIT +

Kendati demikian, Ayu masih ditempel ketat oleh pedangdut Happy Asmara lewat singlenya yang berjudul Tewas Tertimbun Masa Lalu, bahkan pada pekan sebelumnya juga, Happy berada diurutan kedua musik dangdut.

(Baca Juga: Ini Cara Jefri Nichol Deklarasikan Anti Narkoba)

(Baca Juga: Kabar Duka Bollywood, Sridevi Kapoor Meninggal Akibat Serangan Jantung)

Tak sampai d isitu, pada urutan ketiga pun masih menempatkan nama yang sama pada pekan sebelumnya dimana Selvy Kitty dengan Cintaku Sekuat Tiang Listrik.

Ada nama Duo Serigala lewat tembang Sayang yang dinyanyikan ulang dengan versi bahasa Indonesia. Sebagai informasi tembang Sayang ini sempat meledak ketika Via Vallen membawakannya dengan versi dangdut koplo.

Bergeser pada urutan kelima, menempatkan nama Denias lewat single Cintaku Tergusur. Sementara itu, hal ini mengisyaratkan bahwa persaingan antara pedangdut-pedangdut tak kalah heboh dengan tangga lagu musik lain.

Untuk lebih jelasnya, berikut Okezone telah merangkum deretan sepuluh besar teratas seperti dilansir dari Radio Dangdut Indonesia pada pekan ini.

1. Mikirin Kamu - Ayu Ting Ting

2. Tewas Tertimbun Masa Lalu - Happy Asmara

3. Cintaku Sekuat Tiang Listrik - Selvy Kitty

4. Sayang - Duo Serigala

5. Cintaku Tergusur - Denias

6. Dia - Cita Citata

7. Goyang Lagi Bo - Desi Ning Nong

8. Ninja Opo Vespa - Nella Kharisma

9. Berdiri Bulu Romaku - Bebizy

10. Kids Jaman Now - Vianty Avy

(aln)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/25/205/1864601/mikirin-kamu-dari-ayu-ting-ting-kukuh-di-puncak-tangga-lagu-dangdut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mikirin Kamu dari Ayu Ting Ting Kukuh di Puncak Tangga Lagu ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.