Search

World Hijab Day, Potret 4 Penyanyi Dangdut Pakai Busana Muslim - Okezone

Di hari World Hijab Day, kini akan membahas gaya penyanyi dangdut saat mengenakan busana muslim. Meski biasanya identik dengan pakaian seksi, ada kalanya beberapa penyanyi dangdut ini memakai hijab.

Karenanya, tak ada salahnya jika kita mengintip gaya muslimah mereka di World Hijab Day. Berikut 4 gaya hijab penyanyi dangdut yang telah Okezone rangkum dari akun instagram pribadi mereka :

1. Ayu Ting Ting

Bagi Anda penggemar musik dangdut mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Ayu Ting Ting. Pada beberapa kesempatan, Ayu Ting Ting pernah mengenakan hijab seperti pada unggahan foto ini.

Ayu Ting Ting

(Foto : @ayutingting92/Instagram)

Ayu mengenakan hijab segi empat berwarna krem dengan inner berwarna mustard dan dress panjang cokelat bermotif di bagian lengan. Gaya hijab dan pakaian yang dipakai Ayu mungkin bisa menginspirasi Anda yang ingin membuat baju seragam keluarga untuk Hari Ray. 

2. Nella Kharisma

Nella Kharisma

(Foto : @nellakharisma/Instagram)

Penyanyi cantik asal Kediri ini pernah memperlihatkan foto di akun Instagram miliknya saat memakai hijab. Nella Kharisma terlihat mengenakan hijab segi empat berwarna cokelat, sweater berwarna kuning cerah, dan celana jeans. Gaya hijab serta outfit yang dikenakannya terkesan simpel dan cocok ketika Anda pergi jalan-jalan.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2020/02/01/194/2161838/world-hijab-day-potret-4-penyanyi-dangdut-pakai-busana-muslim

Bagikan Berita Ini

0 Response to "World Hijab Day, Potret 4 Penyanyi Dangdut Pakai Busana Muslim - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.