Search

Kecantikan Kakak Ipar Penyanyi Dangdut Nella Kharisma Bak Artis Sinetron, Lihat Foto-fotonya! - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Nama penyanyi dangdut Nella Kharisma makin populer meski jarang tampil di televisi.

Selain karena kecantikannya yang enak dipandang, juga karena suaranya yang merdu, cengkok dangdut yang meliut, dan kehidupannya yang sederhana.

Meski penyanyi dangdut koplo Nella Kharisma, kini berpenghasilan ratusan juta, dia tetap menunjukkan kehidupannya yang wajar, tiada terdengar cerita foya-foya atau menujukkan kekayaannya.

Ini yang membuat para penggemarnya semakin cinta dan mengikuti setiap lagu-lagu yang diunggah di Youtube atau akun media sosialnya.

Nella Kharisma ternyata memiliki seoarang kakak ipar yang kecantikannya tak kalah dengannya. Bahkan mirip pemain sinetron. Dia bernama Ayu Brylian.

Dekat dengan Kelaurga

Adapun Nella Kharisma saat ini bisa dibilang sedang naik daun, kariernya semakin melesat seiring banyaknya fans yang menyukai lagu-lagunya dan juga sosoknya yang dinilai ramah.

Selain itu, Nella Kharisma pun di Instagramnya kerap membagikan momen bersama keluarganya, seperti saat bersama kakak kandungnya, Ratih Faradina dan Chandra Eka Pratama.
Meski begitu, terbaru, Nella Kharisma memamerkan fotonya bersama sang kakak ipar bernama Ayu Brylian pada foto terbarunya.

Setelah foto tersebut diposting Nella Kharisma, tak sedikit yang memuji kecantikannya dan juga sang kakak ipar, Ayu Brylian.

Sosok Ayu Brylian pun berhasil mencuri perhatian para netizen.

Adapun Ayu Brylian, sang kakak ipar Nella Kharisma dianggap sama cantiknya seperti Nella.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tribunnews.com/seleb/2020/02/14/kecantikan-kakak-ipar-penyanyi-dangdut-nella-kharisma-bak-artis-sinetron-lihat-foto-fotonya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecantikan Kakak Ipar Penyanyi Dangdut Nella Kharisma Bak Artis Sinetron, Lihat Foto-fotonya! - Tribunnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.