Search

Siti Badriah Dua Kali Sabet Nominasi Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik AMI Awards - Tribun Jogja

Siti Badriah Dua Kali Sabet Nominasi Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik AMI Awards

TRIBUNJOGJA.COM - Siti Badriah penyanyi Lagi Syantik atau dikenal dengan nama Sibad berhasil menangkan nominasi Artis Solo Pria/ Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019. Siti Badriah juga menangkan kategori sama pada 2018 lalu lewat lagu Lagi Syantik.

Penyanyi berusia 28 tahun ini menangkan tiga piala di Anugerah Musik Indonesia pada 2017, 2018 dan 2019. Pada 2017, Sibad menangkan nominasi Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik lewat lagu Cinta Tak Harus Memiliki.

Melalui lagu Harus Rindu Siapa, Sibad kalahkan penyanyi dangdut lainnya seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Lesti, Rita Sugiarto.

Instagram @sitibadriahh, Siti Badriah menangkan Artis Solo Pria/ Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik AMI 2019
Instagram @sitibadriahh, Siti Badriah menangkan Artis Solo Pria/ Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik AMI 2019 (Instagram @sitibadriahh)

Pada 2018, lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah memasuki tangga musik Billboard Youtube di urutan ke-4.

Melalui Instagram dan acara, Sibad ucapkan terima kasih untuk doa dan dukungan penggemar, orangtua, label musik sehingga dia berhasil menangkan dua kali penghargaan di nominasi yang sama.

Sibad tampil anggun dengan makeup bold dan mini dress berenda warna ungu. Rambut cepol di belakang menambah tampilan cantik.

Selain itu dia memakai sepatu boots glitter berhak tinggi.

Siti Badriah tidak menyangka dia berhasil menangkan kaetgori sama dua kali. Padahal pesaingnya juga lebih senior dan lagu yang mereka nyanyikan lebih bagus.

"Enggak ada saingan. Alhamdulillah disandingkan sama artis dangdut senior yang sudah papan atas banget dan jauh lebih baik dari aku," kata Siti Badriah, Rabu (27/11/2019) malam, dikutip dari Wartakota.

Let's block ads! (Why?)

https://jogja.tribunnews.com/2019/11/28/siti-badriah-dua-kali-sabet-nominasi-artis-solo-priawanita-dangdut-kontemporer-terbaik-ami-awards

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siti Badriah Dua Kali Sabet Nominasi Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik AMI Awards - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.