Search

Video Melahirkan Disebar, Penyanyi Dangdut ini Laporkan Mantan Suami - detikNews

Banyuwangi - Diduga video bugil saat melahirkan disebarkan oleh sang suami, seorang artis dangdut Banyuwangi, Fitri Andarista (FA) mendatangi Polres Banyuwangi. Artis dangdut ini melaporkan mantan suaminya, HR setelah mengunggah video dengan durasi 40 menit itu ke YouTube.

Video yang dibuat 21 Desember 2015 lalu itu, diduga diunggah HR pada 21 Januari 2019 lalu. Isi video itu berisi adegan saat Fitri melahirkan anak pertamanya.

"Klien kami melaporkan mantan suaminya. Video itu sempat ditonton sekitar 12 ribu viewer. Padahal klien kami dan HR telah resmi bercerai pada tanggal 27 Oktober 2016," ujar pengacara FA, Zaeni, kepada wartawan, Kamis (7/2/2019).


"HR tanpa izin mengunggah ke YouTube. Saat ini sudah di dihapus. Tapi kami punya bukti. Kami sudah laporkan 1 Februari kemarin," kata Zaeni.

Video tersebut, kata Zaeni, sangat tidak layak ditonton publik karena sangat privasi. Kliennya mengaku tak mengetahui saat melahirkan tersebut direkam oleh sang mantan suami. Bahkan, lanjutnya, video itu menunjukkan FA saat mengalami kontraksi hingga proses melahirkan.

"Tidak sadar saat direkam. Ya dari kepala, puting, dan kemaluan klien kami dan saat kontraksi ada di video itu," beber Zaeni.


Zaeni mengaku kliennya mengetahui video tersebut dari temannya. Selanjutnya, video itu didonwload sebagai bukti penguat laporan itu. Selain itu, screenshot akun YouTube mantan suaminya serta menyerahkan fotokopi akta cerai.

"Klien kami ini tahu video itu diunggah malah dari temannya. Kemudian dilaporkan ke keluarga si HR, kok seperti itu, maunya gimana. Terus konsultasi ke polisi dan melaporkan mantan suaminya," jlentrehnya.

Atas tingkah lakunya, kata Zaeni, pihaknya melaporkan HR, dengan UU ITE. Saat pelaporan itu, kliennya juga telah diperiksa sebagai saksi pelapor selama 4 jam guna melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Panji Prathista Wijaya mengaku sudah menerima laporan terkait dugaan penyebaran video melahirkan artis dangdut asal Banyuwangi ini.

"Sudah kami terima. Kami masih akan melakukan klarifikasi kepada pelapor. Kasus ini masih penyelidikan," kata Panji.
(fat/iwd)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4418340/video-melahirkan-disebar-penyanyi-dangdut-ini-laporkan-mantan-suami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Melahirkan Disebar, Penyanyi Dangdut ini Laporkan Mantan Suami - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.