Search

Yulia Wakili Kepri di Ajang Liga Dangdut, Keluarga Berharap Dukungan Masyarakat Kepri - Tribun Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Masyarakat Kepri patut berbangga. Dua wakil Kepri akan tampil di ajang Liga Dangdut 2 yang disiarkan di stasiun tv Indosiar. Seorang diantaranya, merupakan wakil dari Batam. Dialah Yulia Ultri Diana Effendi (22).

Mahasiswi semester 5 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Universitas Riau Kepulauan (Unrika) ini, akan tampil perdana di layar kaca pada Kamis (24/1/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Dia akan bersaing dengan empat peserta dari daerah lainnya.

Dan malam itu, akan ada peserta yang tersisih alias tak lolos ke babak berikutnya.

"Kami berharap dukungan dari masyarakat Kepri untuk Yulia. Dengan cara sms ketik Lida Yulia, kirim ke 97288," kata kakak Yulia, Solastio kepada Tribun, Senin (21/1/2019) malam.

Sebelumnya, pada 18 Januari lalu, Yulia sudah terbang ke Jakarta untuk menjalani karantina. Ini bukan keikutsertaan kali pertama Yulia di ajang Liga Dangdut.

"Tahun sebelumnya Yulia juga ikut ajang yang sama, tapi karena kurang dukungan, dia kalah. Lawannya dari Kepri juga. Dari lima orang peserta asal Kepri, cuma dipilih satu orang," ujarnya.

Solastio mengatakan, untuk keikutsertaan kali ini, Yulia sudah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari persiapan fisik dengan olahraga, menghafal lagu, dan lain sebagainya. Solastio berharap, kali ini adiknya itu bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pencinta Kuliner, Jangan Lewatkan Citra Plaza Nagoya Fancy Weekend Food Festival. Catat Tanggalnya

Hasil Babak Pertama Persija vs 757 Kepri Jaya di Piala Indonesia - Marco Simic Hatrick. Skor 5-0

Kapal Tanker Eastern Glory Tabrak Jembatan 2 Barelang, Ternyata Kapal Ini Pernah Tersangkut Hukum

Penumpang Pesawat Kurangi Bawaan, 64 Porter Bandara Hang Nadim Terancam Beralih Profesi

"Dari kecil, Yulia memang sudah hobi nyanyi. Mulai SMP dia sudah sering ikut lomba nyanyi. Tapi genrenya dangdut," kata Solastio yang juga hobi nyanyi ini.

Dari sejak itu, sejumlah tropy kemenangan diraih Yulia. Rata-rata juara 1. Tak hanya sekadar hobi, Yuliapun menjadikannya sebagai pekerjaan. Ia kerap kali tampil nyanyi di acara resepsi pernikahan. Yulia juga pernah diundang sebagai bintang tamu, nyanyi di luar Batam.

"Ya, di rumah banyaklah piala-piala yang sudah diraihnya. Kebanyakan juara 1. Dia belajar nyanyi dangdut secara otodidak," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

http://batam.tribunnews.com/2019/01/23/yulia-wakili-kepri-di-ajang-liga-dangdut-keluarga-berharap-dukungan-masyarakat-kepri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yulia Wakili Kepri di Ajang Liga Dangdut, Keluarga Berharap Dukungan Masyarakat Kepri - Tribun Batam"

Post a Comment

Powered by Blogger.