Search

Jenita Janet Bantu Promosikan Musik Dangdut lewat YouTube - Okezone

JAKARTA – Para artis Tanah Air membuka akun YouTube pribadi memang bukan hal baru. Lewat akun itulah para artis ini biasanya menuturkan kehidupan keseharian, promosi karya, hingga pemikiran mereka tentang suatu hal.

Hal ini pulalah yang dipahami pedangdut Jenita Janet. Dia mengaku, membuka channel YouTube karena menyadari bahwa masyarakat mulai meninggalkan televisi dan beralih ke platform berbasis Internet.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Jenita Janet Berharap Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

“Kita enggak bisa menutup mata dengan perkembangan teknologi dan zaman. Generasi millennial itu lebih suka menonton YouTube ketimbang televisi,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (21/1/2019).

Lebih lanjut Jenita Janet menjelaskan, channel YouTube yang dibukanya sejak 12 Januari 2016 itu tak hanya untuk kepentingan diri sendiri. Dia juga menggunakan channel itu untuk mempromosikan karya para pedangdut lainnya.

“Channel itu juga wadah bagi teman-teman pedangdut untuk berkarya. Mereka bawa konten (lagu) dan aku (bantu) perkenalkan lewat YouTube,” ujar Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019).

Baca juga: Hyun Bin Bantah Pacari Son Ye Jin, Agensi: Itu Hanya Salah Paham!

Hal itu dilakukannya mengingat semakin sempitnya ruang bagi para pedangdut pendatang baru untuk memperkenalkan karya mereka di layar kaca. “Padahal kan membuat lagu itu enggak murah loh. Setelah produknya ada, eh malah bingung bagaimana mempromosikannya.”*

(SIS)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2019/01/21/205/2007419/jenita-janet-bantu-promosikan-musik-dangdut-lewat-youtube

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Jenita Janet Bantu Promosikan Musik Dangdut lewat YouTube - Okezone"

  1. Kami menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    Hanya ada di www(.)pokervita(.)fun situs judi capsa susun online terpercaya dengan bonus turn over setiap harinya. Masih ada bonus lainnya yang dapat anda nikmati, seperti:

    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.