Search

Penyanyi Dangdut Seksi Tampil di GBF 2018, Panitia Minta Maaf

BREBES – Panitia Gebyar Bumiayu Fair (GBF) meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat atas tampilnya penyanyi dangdut berpakaian seksi di acara tersebut. Pihaknya langsung melakukan rapat evaluasi internal panitia.

“Hari ini kita sudah lakukan rapat internal. Agar hal itu tidak terjadi lagi,” tutur Imam Santoso, Ketua Panitia GBF 2018.

Dia mengatakan, apabila kejadian tersebut terulang lagi, panitia tidak segan-segan untuk langsung menghentikan hiburan. Imam pun juga mengklaim telah berhenti untuk menggunakan pembawa acara waria.


Baca juga:


“Kalau masih menampilkan penyanyi dangdut yang seksi lagi maka akan kita hentikan segera hiburan. Sedangkan pembawa acara dari waria sudah kita stop,” kata dia.

Ia dan panitia lainnya juga tidak bermaksud melecehkan Bumiayu sebagai Kota Santri. Bagaimanapun, Bumiayu merupakan daerah asalnya sendiri.

“Tidak ada maksud samasekali untuk mencoreng Bumiayu sebagai daerah yang relijius. Karena Bumiayu juga daerah asal saya. Ini semata-mata untuk menghibur masyarakat Bumiayu. Yang mengkritik juga masih teman, maka baiknya diselesaikan secara kekeluargaan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Acara hiburan musik dangdut yang berlangsung di Gebyar Bumiayu Fair (GBF) 2018, Selasa 4 September 2018 menuai kecaman. Dalam acara tahunan itu, dianggap oleh masyarakat dan pihak telah bermuatan pornografi. (Panturapost.id)

Editor: Muhammad Irsyam Faiz

Let's block ads! (Why?)

https://panturapost.com/penyanyi-dangdut-seksi-tampil-di-gbf-2018-panitia-minta-maaf/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyanyi Dangdut Seksi Tampil di GBF 2018, Panitia Minta Maaf"

Post a Comment

Powered by Blogger.