Search

Terinspirasi Via Vallen, Anji Akan Ciptakan Lagu Anak Bergenre ...

JAKARTA - Kesuksesan aksi Via Vallen diatas panggung dan menjadi tranding topik Youtube membuat mantan Vocalis Drive, Anji terinspirasi akan membuat lagu anak-anak bergenre dangdut.

"Saya sedang berusaha membuat lagu anak dengan gendre dangdut," katanya belum lama ini.

BERITA TERKAIT +

Anji memang memuji aksi pelantun lagu Sayang itu, lantaran membawa lagu dangdut dengan nuansa lain sehingga kesan musik dandut yang dianggap kuno kian memudar.

https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 03 205 1894099 anji-puji-via-vallen-mampu-kikis-imej-norak-musik-dangdut-WfCVr5MafV.jpg

"Via berhasil membuktikan bahwa dangdut ini musik universal bisa dinikmati semua kalangan," tuturnya.

Oleh sebab itulah, Anji berupaya turut mensejajarkan genre dangdut dengan aliran musik lainnya.

"Dangdut itu kan aliran musik sama kaya Jazz, Rock, Pop, Folk dan lain-lain. dan dangdut itu  adalah musik Indonesia asli, kalau misalnya jadi norak saya gau tau apa yang jadi norak mungkin banyak penyanyi dangdut yang menggunakan gimik-gimik dan lain-lain entah goyang-goyangannya," tutupnya.

Menurut mantan vokalis Drive tersebut, Via berhasil membawakan lagu bergenre dangdut yang dibawakannya itu dengan gaya masa kini. Hal ini lah yang membuat dangdut Via berbeda dengan imej musik dangdut selama ini.

"(Aksi) Via ini menjadi trending topik," katanya belum lama ini.

Ditambahkan pelantun lagu Dia ini, keberhasilan Via tak terlepas dari manajemen penyajian lagu yang dibawakannya. Di mata Anji, Via mampu menyuguhkan penampilan yang jauh berbeda dari pedangdut lain.

Via Vallen

Baca Juga: Blak-Blakan, Anang Hermansyah Ungkap Hubungannya dengan Syahrin

Baca Juga: Ingin Bahagiakan Dipo Latief, Nikita Mirzani Jalani Operasi Miss V

"Tergantung bagaimana pengemasaannya. Dan saya melihat bahwa Via Vallen terlihat berbeda sekali, baik dari treatment musiknya, pakaiannya, rambutnya, panggungnya lightingnya, dan lain-lain," jelas Anji.

"Semua itu berbeda-beda. Karena treatmen itulah, yang lain seperti ketutup. Supaya paradigma yang ada di pikiran orang yang bilang bahwa musik dangdut itu norak bisa terkikis," tuturnya.

(ade)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/03/205/1894115/terinspirasi-via-vallen-anji-akan-ciptakan-lagu-anak-bergenre-dangdut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terinspirasi Via Vallen, Anji Akan Ciptakan Lagu Anak Bergenre ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.