Search

Jarang Tampil, Honor Penyanyi Dangdut Ini Ternyata Sama dengan ...

BANGKAPOS.COM - Artis dangdut Evi Masamba tampil menghibur tamu undangan pesta pernikahan Hajjah Nuraeni Nurdin di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (4/4/2018) malam.

Tamu undangan diperkirakan membludak sehingga berpotensi mengganggu arus lalu lintas. 

Puluhan personel aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Barru turun langsung mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi acara resepsi pernikahan anak pengusaha udang asal Kabupaten Barru, Hj Nuraeni Nurdin.

Acara resepsi pernikahan anak pengusaha udang asal Barru, Hj Nureani Nurdin bersama pasangannya asal Bulukumba, Andi Sattar Almusawwir dilangsungkan di Dusun Latimpa, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (4/4/2018).
Acara resepsi pernikahan anak pengusaha udang asal Barru, Hj Nureani Nurdin bersama pasangannya asal Bulukumba, Andi Sattar Almusawwir dilangsungkan di Dusun Latimpa, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (4/4/2018). (AKBAR)

Selain aparat kepolisian, anggota dari Dinas Perhubungan (Dishub) Barru juga ikut membantu mengatur lalu lintas di Poros Barru-Parepare itu.

"Jumlah anggota Polisi yang turun pengamanan dan mengatur lalu lintas ada 30 personel. Kita juga dibantu anggota dari Polres dan Dishub Barru," kata Kapolsek Barru, Ipda Muhammad Amin kepada tribunbarru.com.

Dia menyebutkan, pengamanan atau pengaturan lalu lintas itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya macet.

"Pengaturan arus Lalin ini kita lakukan untuk antisipasi kemacetan karena banyak tamu undangan. Berhubung keluarga pengantin wanita juga mengundang artis jadi akan tambah ramai, makanya kita turun antisipasi terjadinya macet," ujarnya.

Sekedar diketahui, anak pengusaha udang, Hj Nureani Nurdin dipersunting oleh kekasihnya asal Bulukumba, Andi Sattar Almusawwir.

Dia anak dari pasangan Drs Balitun, Kepala Sekolah SMA 7 Bulukumba dan Andi Bau Suri, Ibu Rumah tangga (IRT).

Dalam acara resepsi pernikah mempelai wanita, menelan biaya mencapai Rp 2 miliar dengan mengundang tiga artis yakni Ilyas Safar dan Rasya artis jebolan D'Academy 1 dan artis terkenal jebolan D'Academy Evi Masamba.

Ratusan tamu undangan sudah hadir dalam acara resepsi pernikahan kedua mempelai tersebut di Balusu Barru.

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2018/04/05/jarang-tampil-honor-penyanyi-dangdut-ini-ternyata-sama-dengan-ayu-ting-ting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jarang Tampil, Honor Penyanyi Dangdut Ini Ternyata Sama dengan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.