Search

Duet Arif LIDA dan Reza Bikin Dewan Dangdut dan Penonton Liga ...

 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Arif Firman, peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Kasang, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, tampil dalam Konser Final Top 15 Grup 4, Jumat (6/4/2018) malam di Indosiar.

Saat itu, Arif berhasil memukau dewan dangdut dan penonton. Ia berduet dengan Reza membawakan lagu Muara Kasih Bunda. 

Tak ayal lagi, Air mata sejumlah dewan dangdut dan penonton LIDA berderai saat kontestan asal Sumatera Barat ini tampil.

Eri Susan mengatakan, bersama Reza, lantunan lagu yang dibawakan Arif penuh dengan penjiwaan.

"Kalau membawakannya dari hati pasti akan sampai ke hati," katanya saat mengomentari penampilan duet tersebut.

Arif juga memasukan unsur daerah, yakni untaian syair menggunakan bahasa Minangkabau menceritakan tentang seorang ibu diawal penampilannya.  

Selain memberikan standing ovation, para dewan dangdut juga sempat ikut larut dan meluapkan curahan hati mereka tentang sosok ibu.

Menariknya, usai memberikan komentar, dewan dan duta dangdut beserta host diajak makan bersama. Khas menu masakan minang yang dimasak oleh ibunda Arif.

Malam itu, selain Arif dan Reza, di grup 4 juga tampil Renaldi dari Kalimantan Timur dan Yuyun Lukum dari Gorontalo yang juga bersama pasangan duetnya masing-masing.

Let's block ads! (Why?)

http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/04/07/duet-arif-lida-dan-reza-bikin-dewan-dangdut-dan-penontonliga-dangdut-berderai-air-mata

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duet Arif LIDA dan Reza Bikin Dewan Dangdut dan Penonton Liga ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.