Search

Ucap I Love U pada Arif Firman Saat Tampil, Anggota Dewan ...

 Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Penampilan Arif Firman di konser TOP 34 Finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, membuat Dewan Dangdut berlinang air mata ketika menyaksikan finalis asal Sumatera Barat tersebut, menyanyikan lagu "Aku Dilahirkan untuk Siapa".

Bahkan, para Dewan Dangdut yang terdiri dari Dewi Perssik, Inul Daratista, Soimah, Bunda Rita dan Kak Rose, tak dapat berkata apa-apa, begitu lelaki tunanetra itu usai menyanyikan lagu ciptaan Leo Waldy yang dipopolerkan Asep Irama tersebut, kecuali Dewi Perssik.

Dewi Perssik menyebut bahwa ia dan Dewan Dangdut lainnya sangat terharu melihat penampilan Arif yang begitu luar biasa, termasuk Duta Dangdut Indonesia, serta semua penonton di Studio 5 Indosiar yang menyaksikan Arif tampil di TOP 34 Finalis LIDA ini.

Baca: Final TOP 34 LIDA, Lewita Tersingkir, Arif Asal Sumbar Lolos, Penonton Sampai Nangis!

Baca: Tampil di Konser Final Top 34, Arif Peserta LIDA Asal Sumbar Kembali Perdengar Suara Emasnya

"Aku terharu lihat Arif menyanyi. Penjiwaannya luar biasa, powernya oke, rasanya dapat. Kamu layak untuk menang. Saya adalah salah satu orang yang kirim SMS dukungan buat kamu. Hari ini kamu luar biasa sayang, I love U," katanya memuji Arif.

Usai menyampaikan pujian, Dewi Perssik kemudian menuju panggung konser TOP 34 Finalis LIDA 2018.

Setiba di panggung, dia pun langsung memeluk Arif.

"Kamu sangat bertalenta Arif. Kamu harus semangat, terus belajar, perjalanan masih panjang," ujarnya.

Ketua Himpunan Kekeluargaan Seniman Minang (Hikasmi), Syamsurizal yang ditemui tribunpadang.com beberapa waktu lalu berharap agar masyarakat Sumatera Barat memberikan dukungan kepada Arif melalui SMS, karena poling SMS sangat menentukan perjalanan Arif di TOP 34 Finalis LIDA 2018 terus berlanjut.

"Arif juga merupakan binaan Hikasmi. Sejak kecil Arif sudah bisa nyanyi dan jago main keyboard. Ayo dukung Arif melalui SMS yang banyak dengan mengetik LIDA (spasi) ARIF dan kirim ke 97288. Poling SMS sangat menentukan perjalanan Arif di LIDA 2018," katanya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/03/07/ucap-i-love-u-pada-arif-firman-saat-tampil-anggota-dewan-dangdut-lida-ini-akuikirim-sms-dukungan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucap I Love U pada Arif Firman Saat Tampil, Anggota Dewan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.